Bikin Semangat! Quotes Motivasi Ini Membuat Hidupmu Berubah, Mulai Hari Dengan Optimis

Bikin Semangat! Quotes Motivasi Ini Membuat Hidupmu Berubah, Mulai Hari Dengan Optimis

Bikin Semangat! Quotes Motivasi Ini Membuat Hidupmu Berubah, Mulai Hari Dengan Optimis (Foto: Freepik)--

9. "Keberhasilan sejati bukan hanya tentang pencapaian tujuanmu, tetapi juga tentang proses dan perjalanan yang kamu lalui. Nikmati setiap langkah dan ambil hikmah dari setiap pengalaman."

10. "Jangan pernah menyerah ketika kamu masih mampu berusaha lagi, tidak ada kata berakhir sampai kamu berhenti mencoba."

11. "Sukses bukanlah akhir, kegagalan bukanlah fatal segalanya, yang terpenting adalah keberanian untuk melanjutkan."

BACA JUGA:Merasa Hidup Gitu-Gitu Aja Gak Ada Perubahan? Coba Lakukan 3 Hal Ini, Ustadz Irfan Rizki Bongkar Rahasianya

Quotes Motivasi Dalam Islam

12. "Tak ada yang sulit jika Allah memudahkan. Tak ada yang berat jika Allah meringankan. Tak ada yang mampu melawan jika Allah berkehendak."

13. "Jika memang sudah waktunya, Allah akan selalu punya cara untuk mewujudkannya, sebab Allah maha mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya."

14. "Seseorang yang hatinya kosong dari mengingat Allah dan akhirat akan diuji dengan kecintaan terhadap dunia. Perkara yang paling berat baginya adalah shalat, yang paling ia benci adalah berlama-lama di dalam shalat." Ibnul Qayyim Rahimahullah

15. Orang yang paling dicintai oleh Allah adalah orang yang paling berguna bagi manusia." HR. Ahmad

16. "Orang yang mati bukanlah orang yang ruhnya keluar dari tubuhnya, tetapi orang yang mati adalah orang yang tidak memahamiapa hak-hak Rabbnya terhadap dirinya."

BACA JUGA:Mulai Sekarang Kurangi 4 Hal Ini Jika Kamu Ingin Hidup Sehat, dr. Cahyono Ungkap Alasannya

17. "Tetaplah berprasangka baik terhadap Allah, tetap berpikir baik dengan apapun kenyataannya, karena Allah sesuai dengan prasangka hamba-Nya."

18. "Tidak semua yang Allah inginkan Allah kabulkan. Tapi apapun yang Allah takdirkan, itulah yang terbaik yang sudah Allah perhitungan."

19. "Hamba Allah itu hanya hidup diantara dua , ketika diberi nikmat ia bersyukur, ketika diberi ujian ia bersabar." Wiwin Supiyah

20. "Kita memang punya keinginan, tapi keadaan punya kenyataan. Maka dengan berdo'a atas dasar kita butuh pada Allah, bukan sebab butuh pada harapan, akan membuat kita mudah menerima setiap keadaan." Ahsani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: