Ramai Diserbu, Dimsum 1 kg Asal Bandung Kini Hadir di Tasikmalaya. Ingin Tau Lokasinya? Yuk Simak..

Ramai Diserbu, Dimsum 1 kg Asal Bandung Kini Hadir di Tasikmalaya. Ingin Tau Lokasinya? Yuk Simak..

Dimsum Viral Seberat 1 kg di Tasikmalaya (Foto: TikTok rachmatiafajrina)--

RADAR TASIK TV - Dimsum, siapa yang tidak mengenal hidangan lezat ini? Dikenal sebagai salah satu kuliner khas yang memiliki cita rasa yang unik dan menggugah selera, dimsum selalu berhasil mencuri perhatian.

Dengan berbagai varian yang menarik, setiap gigitan dari dimsum mampu memanjakan lidah kita. Meski dimsum umumnya berukuran kecil, kelezatannya selalu berhasil membuat kita ingin membelinya lagi dan lagi.

Namun, bagaimana jika kita ditawarkan dimsum dengan berat 1kg? Tentu saja, sensasi dan kepuasan yang dirasakan akan semakin bertambah.

Dimsum 1kg ini bukan sekadar makanan, melainkan sebuah sensasi kuliner yang harus dicoba.

Bagi para pecinta dimsum, terutama bagi penggemar varian dimsum mentai yang sedang populer, kini adalah saat yang tepat untuk mencoba kuliner baru di Tasikmalaya ini.

BACA JUGA:Gelar Sentuh Nurani Meriahkan 10 Muharram 1446 H, Ada Bazar Kuliner Gratis

BACA JUGA:Es Durian Si Madu, Kuliner Legendaris Di Tasikmalaya, Konsisten Jaga Kualitas Dan Kepuasan Pelanggan

Dimsum seberat 1kg ini tidak hanya menawarkan rasa yang lezat, tetapi juga memberikan sensasi makan yang lebih memuaskan.

Setiap gigitan dari dimsum jumbo ini akan memberikan kenikmatan yang berbeda karena rasanya yang menggiurkan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi sensasi baru ini dan rasakan kelezatan dimsum dalam ukuran jumbo juga mengenyangkan di Dimsum Boss Tasikmalaya!

Dimsum Boss Tasikmalaya

Dimsum Boss telah memiliki 13 cabang yang tersebar di berbagai kota di Jawa Barat. Beberapa di antaranya berada di kota Bandung (4 cabang), Cimahi, Sumedang, Majalaya, Jatinangor, Majalengka, Garut, Cianjur, dan tentu saja Tasikmalaya.

Di Tasikmalaya, yang awalnya ia berlokasi di sekitar Universitas Siliwangi, kini Dimsum Boss berlokasi di Jl. RE Martadinata No.62, tepat di seberang Hotel Crown Tasikmalaya.

BACA JUGA:Baru! Yuk Rasakan Sensasi Kuliner di Atas Kolam di Kampung Kecil Tasikmalaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: