Ternyata Diet Juga Punya Waktu Khusus! Simak Juga Pilihan Menu Yang Bisa Kamu Jadikan List Saat Program Diet!

Ternyata Diet Juga Punya Waktu Khusus! Simak Juga Pilihan Menu Yang Bisa Kamu Jadikan List Saat Program Diet!

Ternyata Diet Juga Punya Waktu Khusus! Simak Juga Pilihan Menu Yang Bisa Kamu Jadikan List Saat Program Diet!--pyfahealt.com

Jamur tiram memiliki kandungan didalamnya yang rendah kalori, lemak, kaya vitamin dan mineral. Kamu bisa menumis dengan tambahan minyak zaitun, minyak kelapa atau pun minyak sayur, kamu juga bisa menambahakan banyak sayuran untuk menambah sumber nutrisi.

Sup kundur (labu kuning)

Kundur atau labu kuning juga rendah dan kaya serat. Sup kundur yang dibuat denngan kaldu sayuran dan sedikit garam bisa menjadi pilihan yang sehat. Hindari menambahkan krim atau tinggi kalori.

Acar timun

Timun merupakan salah satu sayuran rendah kalori dan sangat cocok untuk menu program diet kamu. Dengan diolah menjadi acar timun bisa menjadi pilihan yang baik.

Tumis brokoli bawang putih

Brokoli yang kaya akan serat Vitamin C dan rendah kalori. Kamu bi9sa merecook nya dengan menjaga kadar minyak yang sedikit serta kamu bisa menambahkan rasa wangi dan gurih tanpa nambah banyak kalori dengan menambahkan bawang putih.

Tumis tauge dan tahu

Tauge dan tahu adalah kombinasi yang cocok untuk diet. Tauge yang kaya akan serat dan rendah kalori, sementara tahu adalah sumber protein nabati yang baik. Dengan kamu menumis kedua bahan ini, kamu bisa menikmati menu hidangan diet yang enak tanpa perlu menambah menu lainnya.

Jagung rebus

Jagung bisa menjadi cemilan yang baik disaat jam rawan, karena jagung mengandung serat dan vitamin yang dapat mengganjal perut kamu, pastikan kamu makan dengan porsi yang cukup dan jangan menambahkan mentega atau garam yang berlebihan.

Salad sayur

Salad sayur adalah pilihan cemilan yang baik untuk program diet, karena kaya serat dan nutrisi, serta rendah kalori. Gunakan dressing rendah lemak atau buat dressing sendiri dari bahan sehat seperti cuka apel dan minyak zaitun.

BACA JUGA:Jeruk Nipis: Solusi Segar untuk Diet Sehat dan Efektif!

BACA JUGA:Melon untuk Diet: Buah Manis yang Menyegarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: