Pedagang Atribut Kemerdekaan Mulai Menjamur Di Sudut Kota , Tahun ini Sepi Pembeli?

Pedagang Atribut Kemerdekaan Mulai Menjamur Di Sudut Kota , Tahun ini Sepi Pembeli?

Pedagang Atribut Kemerdekaan Mulai Menjamur Di Sudut Kota , Tahun Ini Pedagang Ngaku Sepi Pembeli--

Pedagang Atribut Kemerdekaan Mulai Menjamur Di Sudut Kota , Tahun ini Sepi Pembeli?

 

RADAR TASIK TV - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, setiap tahunnya masyarakat kerap memasang pernak pernik kemerdekaan untuk memeriahkan suasana.

Hal tersebut ditangkap sebagai peluang bisnis bagi para penjual atribut kemerdekaan, dengan menjajakan berbagai pernak-pernik berwarna merah puthi, mulai dari bendera merah putih, umbul-umbul dan lainnya.

BACA JUGA:Pedagang Siomay Ditemukan Meninggal Di Kontrakan, Korban Diduga Sudah Meninggal Selama Tiga Hari

BACA JUGA:Waspada Penipuan Modus Aktivasi Identitas Kependudukan, Aktivasi Hanya Bisa Dilakukan Di Depan Petugas

Harga yang ditawarkan untuk masing-masing ornamen kemerdekaan tersebut dijual mulai 15 ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung jenis dan ukuran.

Namun para pedagang atirbut kemerdekaan mengaku penjualan pada musim ini terbilang sepi. Hal ini salah satunya dirasakan oleh pedagang bendera musiman Ade. Tahun ini pendapatannya menurun dibanding tahun sebelumnya.

Ade berharap pemerintah juga ikut mendukung dengan menciptakan kebijakan baru mengenai peringatan hari kemerdekaan, agar semangat dan antusias dari masyarakat tidak memudar, dan tetap mengenang jasa para pahlawan dalam meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Jadi harapannya, kalau menyambut 17 Agustus itu harus bener bener, supaya meriah dan seharusnya diwajibkan untuk warga memasang bendera gitu, karena kita ga berjuang ga apalah tinggal memperingati nya, masa setahun sekali memperingati udah hampir melupakan, masyarakat itu ya salah satunya dengan memasang bendera kita udah memperingati dan menghargai jasa jasa pahlawan," ujar Ade.

Para pedagang berharap, masyarakat dapat membeli atribut kemerdekaan untuk lebih  memeriahkan suasana hari kemerdekaan, serta dapat meningkatkan omset jualannya.

BACA JUGA:Inovasi Kursi Esa, Buat Persalinan Ibu Hamil Jadi Makin Mudah

BACA JUGA:Program Ayam Paranje Terus Dikembangkan Di Kota Tasik, Gaet Bank Indonesia untuk Bersinergi

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: