8 Parpol Non Parlemen Dukung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis, HY Optimis Menang Pilkada Dengan Suara Maksimal

8 Parpol Non Parlemen Dukung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis, HY Optimis Menang Pilkada Dengan Suara Maksimal

8 Parpol Non Parlemen Dukung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis, HY Optimis Menang Pilkada Dengan Suara Maksimal --Rudiat

8 Parpol Non Parlemen Dukung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis, HY Optimis Menang Pilkada Dengan Suara Maksimal 

RADAR TASIK TV - Deklarasi dukungan bagi pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, dibacakan oleh para ketua beserta sekretaris dari delapan partai politik non parlemen.

Yakni Partai Umat, Partai Buruh, Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Perindo, Partai Gelora, Serta Partai Solidaritas Indonesia. 

BACA JUGA:Kisruh PPBD, Ratusan Siswa di Kota Tasikmalaya Terancam Putus Sekolah

BACA JUGA:Hj Nurhayati Tawarkan Solusi Tuntaskan Masalah Sampah, Berkaca Pada Singapura Kelola Sampah Jadi Energi

Dengan tambahan delapan parpol non parlemen, pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, kini sudah mengantongi dukungan dari 15 partai politik, serta menguasai mayoritas jumlah kursi di DPRD Ciamis.

Dalam pidato politiknya, Herdiat Sunarya, merasa bersyukur dan berterimakasih kepada delapan partai non parlemen, yang telah memberikan dukungan bagi pasangan HY.

Dirinya berjanji tidak akan membeda-bedakan partai pengusung maupun pendukung, apalagi menganak tirikan, meski parpol non parlemen. 

Ditegaskan Herdiat, dukungan dari delapan parpol ini menjadi suplemen bagi pasangan HY, agar semakin bersemangat untuk memenangkan Pilkada mendatang.

Meski sudah mengantongi dukungan dari 15 Partai Politik, namun Herdiat tidak ingin jumawa, dirinya meminta kepada tim pemenangannya agar terus bekerja, untuk meraih perolehan suara maksimal di Pilkada Ciamis mendatang. 

BACA JUGA:Turnamen Blessing Basketball Community Cetak Atlet Profesional, Tumbuhkan Iklim Persaingan Positif Antar Atlet

BACA JUGA:Inilah 7 Kesalahan Pola Asuh Pada Anak, Apakah Parentingmu Termasuk?

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: