Bingung Cara Menyiapkan Bekal Anak yang Sehat dan Praktis? Simak Caranya Berikut ini....

Bingung Cara  Menyiapkan Bekal Anak yang Sehat dan Praktis? Simak Caranya Berikut ini....

Cara Menyiapkan Bekal Anak yang Sehat dan Menarik (foto: canva)--

Bingung Cara  Menyiapkan Bekal Anak yang Sehat dan Praktis? Simak Caranya Berikut ini....

 

RADAR TV TASIK- Menyiapkan bekal sekolah anak menjadi suatu hal yang harus diperhatikan oleh para bunda-bunda disana agar anak tidak sembarangan memilih jajanan yang akan ia beli disekolah, dikarenakan banyak pedagang yang kurang menjaga kebersihannya serta tidak tahu bahan makanan apa saja yang terkandungan dalam  makanan itu. 

Pentingnya pengetahuan seorang ibu dalam menyiapakan bekal sehat untuk anaknya demi mendukung pertumbuhan dan nutrisi dalam tubuh anak.

Protein, serat, serta mineral yang ada pada tubuh anak bisa melebihi dari anak dewasa, dikarenakan Anak yang super aktif dalam perkembangan otak masa belajarnya.

BACA JUGA:Inilah 7 Kesalahan Pola Asuh Pada Anak, Apakah Parentingmu Termasuk?

BACA JUGA:Buka Cabang ke Tiga di Wilayah Citepen, Kebab Cikalang Promo Buy One Get One

Untuk membuat bekal anak yang sehat, bunda dapat mencoba beberapa tips ini agar  si anak lahap untuk memakannya,antara lain:

1. Seimbang dalam Memilih Makanan yang Akan dibawa Oleh Anak

Bunda-bunda bisa melakukan cara ini agar makanan yang akan dibawa oleh anak tidak satu jenis saja, melainkan dengan menambahkan makanan yang mengandung serat, kalsium dan zat besi seperti ada pada sayuran hijau, kacang kacangan ataupun daging. Bisa dilakukan agar si anak tidak bosan dan tertarik untuk dimakan.

2. Dengan Menambahkan Buah-Buahan Untuk Memberi Vitamin Tubuh Si Anak

Buah-buahan kaya akan nutrisi karena mengandung  vitamin dan serat yang sangat tinggi, serta kadar gula yang ada pada buah tidak memberikan efek samping pada kesehatan si anak.

Anak-anak sebagian besar sangat menyukai buah-buahan sehingga bunda tidak perlu khawatir untuk memberikan bekal sekolah anak dengan tambahan buah-buahan.

3. Lengkapi Energi Si Anak Dengan Konsumsi Daging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: