Wisata Romantis: Rekomendasi Tempat-Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu

Wisata Romantis: Rekomendasi Tempat-Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu

Wisata Romantis: Rekomendasi Tempat-Tempat Terbaik untuk Bulan Madu (foto by pinterest)--

Salah satu tempat yang cocok untuk honeymoon adalah pulai bintan yang ada di Riau, Pulau ini masih sangat jarang diketahui.

Pulaunya juga suasananya masih terlihat sepi, untuk kalian yang ingin mengunjungi tempat ini khususnya untuk berbulan madu, tempatnya disini sangat enak.

Pemandangannya yang langsung ke pulau, tempatnya yang dijamin bikin romatis, juga jauh dari keramaian orang.Kalian bisa menikmati suasana yang hangat sambi melihat sunraise dan sunsetnya dengan pemandangan lainnya yang gakalah istimewa.

2. Lembang, Bandung

Suasana yang ada di Lembang Bandung ini sangat sejuk sekali, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat destinasi untuk honumoon anda romantis.

Disini banyak sekali hotel dan juga villa yang indah, tempat ini sangat menonjolkan lingkungan yang sejuk dan juga indah.Di hotel ini tersedia untuk paket bulan madunya juga loh.

3. Ubud, Bali

Di Ubud sangat banyak sekali tempat yang harus kalian kunjungi bersama pasangan, Bali telah menjadi tempat yang sangat sering dikunjungi oleh pasangan, apalagi saat honoymoon.

4. Raja Ampat, Papua

Rekomendasi tempat untuk honeymoon ialah Raja Ampat yang  berada di Papua, tempat ini sangat indah pemandangannya.Hal yang menariknya Raja Ampat Papua ini, tekenal dengan pemandangan bawah lautnya yang sangat eksotis.

Kalo kalian honemoon ke tempat ini, kalian akan terkesan seperti tidur diatas air. Selain itu, disini juga sangat bantak spot untuk diving dan juga snorkeling dengan pemandangannya yang indah.

BACA JUGA:Lagi Ramai Kasus Perselingkuhan, Yuk Kenali Tanda-Tanda Pasangan Kamu Sedang Berpaling ke Lain Hati

BACA JUGA: Dear Para Ledies, Selain Warna Hitam ini Warna Hijab Yang Wajib Kamu Koleksi untuk Menunjang Penampilan

5. Pulo Cinta, Gorontalo

Sama seperti namanya pulo cinta ini berbentuk love atau, terlihat unik. Bentuk love nya mengitari pulau sehingga terlihat enak dilihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: