Wisata Romantis: Rekomendasi Tempat-Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu

Wisata Romantis: Rekomendasi Tempat-Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu

Wisata Romantis: Rekomendasi Tempat-Tempat Terbaik untuk Bulan Madu (foto by pinterest)--

RADARTASIKTV.ID-Di Indonesia sangat banyak sekali tempat wisata yang harus kaliankunjungin loh, tak perlu pergi jauh-jauh sampai nyari diluar indonesia.

Mari untuk lebih membudidayakan apa yang dimiliki oleh negara kita sendiri, di Indonesia masih banyak sekli tempat yang indah dan tak kalah menarik juga.

Bagi kalian yang baru menikah, bulan madu atau honeymoon biasanya adalah moment spesial yang ditunggu-tunggu.

Di negara kita, Indonesia tentenya sangat banyak sekali tempat wisata, tempat liburan yang sangat cocok untuk kalian kunjungi saat honeymoon.

Honeymoon ini biasanya dilakukan hanya untuk pergi berdua saja, karena hanya untuk menikmati waktu berdua.Saking populernya honeymoon ini, sudah dianggap rangkaian setelah pernikahan yang biasanya para pengantin lakukan.

Pada saat honeymoon ini kalian sebagai pengantin selalu menghabiskan waktu berdua, untuk pergi kemanapun dan apa yang kalian mau.

Saat kalian honeymoon tentunya kalian akan memilih tempat impian kalian sebelum kalian menikah kan? Karena ini moment yang sangat penting.

Untuk itu, pastikan kalian memilih tempat yang memang momet ini akan menjadi kenangan yang sangat sulit dilupakn, dan juga akan menjadi momet yang sangat berharga dihidup kalian.

BACA JUGA:Tips Dekorasi Interior Rumah Untuk Ruangan Yang menenangkan, Dijamin Bikin Betah di Rumah

BACA JUGA:Agustus Banjir Drakor? List Drakor Ini Akan Tayang di Agustus 2024, Yuk Catat Platform dan Jadwal Tayangnya!

Dengan kalian menikmati waktu kalian selama honeymoon, pastikan juga dimana tempatnya kalian harus merasakan vibes yang roamtisnya itu.

Sebenarnya ada banyak sekalidestinasi terbaik untuk honeymoon di Indonesia, mulai dari ujung barat sampai timur Indonesia. 

Berikut dibawah ini adalah tempat yang paling recommended untuk honeymoon di Indonesia yang harus kalian knjungi :

1. Pulau Bintan, Riau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: