Meskipun UMR-Nya Kecil, Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang Merindukan Kota Jogja dan Betah Tinggal di sana!

Meskipun UMR-Nya Kecil, Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang Merindukan Kota Jogja dan Betah Tinggal di sana!

Meskipun UMR-Nya Kecil, Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang Merindukan Kota Jogja dan Betah Tinggal di sana! (Foto by freepik) --

RADARTASIKTV.ID - Jogja adalah kota yang terkenal di Indonesia dengan keindahan alam serta keberagamannya. Kota Jogja merupakan tempat destinasi wisata yang sangat populer bagi wisatawan lokal dan internasional. 

Namun juga kota ini menawarkan keuntungan yang sangat besar bagi orang yang ingin menetap dan hidup di sana. 

Tinggal di kota Jogja tentunya biaya hidup yang terjangkau, lingkungan yang sangat nyaman, kaya akan budaya, dan pendidikan berkualitas. Rumah yang ada di Jogja juga menawarkan keuntungan dalam investasi yang menjanjikan. 

BACA JUGA:3 Hari Di Jogja Bisa Kemana Aja? Ini Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Untuk Menghabiskan Long Weekend

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Pusat Oleh-Oleh Jogja Lengkap, Lokasinya Masih Seputaran Malioboro

Inilah beberapa alasan orang betah tinggal di Jogja:

1. Banyak Tempat Wisata

Jogja memang sangat mempesona, bisa dibilang sebagai Indonesia mini. Karena terdapat beberapa pantai, candi, goa dan tempat belanja hingga wisata lainnya. 

Wisatawan yang berkunjung ke kota Jogja pastinya akan dibuat nyaman oleh keindahan kota itu sendiri, menjelajahi kota Jogja tidak akan membuat kalian jenuh akan keindahan alam yang ada di kota ini. 

2. Jogja Murah Meriah

Biaya hidup di kota ini sangat terjangkau apabila dibandingkan kota-kota lainnya. Cuma dengan budget 20k kalian udah bisa makan kenyang di warung yang ada disekitar sana. 

Begitu juga dengan kos-kosan atau kontrakan, masih banyak harga yang jauh lebih terjangkau. Maka dari itu banyak orang yang betah tinggal di Jogja karena biaya hidup yang murah meriah. 

3. Orangnya Baik dan Ramah 

Orang Jogja sangat terkenal akan keramahannya, orang yang tinggal di sana tentunya sangat mendahulukan kesopanan maka dari itu banyak orang luar yang betah tinggal di kota Jogja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: