Akhirnya! Lansia Tinggal Di Rutilahu Dapat Bantuan Dari Muhammad Yusuf

Akhirnya! Lansia Tinggal Di Rutilahu Dapat Bantuan Dari Muhammad Yusuf

Akhirnya! Lansia Tinggal Di Rutilahu Dapat Bantuan Sosial, Diberikan Muhammad Yusuf, Aspirasi Warga Miskin Jadi Catatan--Nurohman

RADARTASIKTV.ID - Jenab, lansia berusia 80 tahun, warga kampung babakan, Kelurahan Tamanjaya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, tinggal sendiri di rumah panggungnya, dinding luar rumahnya dilapisi plastik untuk mengganjal udara atau bahkan air hujan masuk. 

Rabu siang, bakal calon wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf menyambangi kediaman rumah Jenab. Bakal calon wali kota tasikmalaya yang diusung oleh partai Golkar dan PAN itu hadir untuk memberikan santunan.

BACA JUGA:Kisah Pilu Jenab Tinggal Di Rumah Tak Layak Huni Di Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Bendungan Leuwi Keris Destinasi Wisata Baru Di Ciamis, Setiap Hari Ramai Dikunjungi Warga

Di sela kunjungan, muhammad yusuf meminta doa kepada jenab untuk kesuksesan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. sehingga Muhammad Yusuf menjadi wali Kota Tasikmalaya kedepannya. 

Muhammad Yusuf menyebut tiap tahun di Kota Tasikmalaya ada program rumah tidak layak huni, Jenab termasuk sasaran rutilahu, namun jenab menolak, sasaran dialihkan karena jenab tidak mampu untuk membayar tenaga pekerja.

Muhammad Yusuf menyebut kondisi seperti jenab harus menjadi perhatian bersama. siapapun yang akan menjadi pemimpin kota tasikmalaya, diharapkan tidak ada kondisi serupa kedepannya.

Muhammad Yusuf menambahkan, kemiskinan di daerah Tamansari dan Kawalu cukup tinggi. Hal tersebut menjadi pertimbangan untuk membuat program kedepan bagaimana Pemerintah kota bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya. 

Jenab berterima kasih kepada Muhammad Yusuf karena telah mendapatkan perhatian dari calon wali Kota Tasikmalaya tersebut.

Muhammad Yusuf berharap, lima tahun kedepan di Kota Tasikmalaya sudah tidak ada lagi rumah tidak layak huni.

BACA JUGA:UYM Isi Pengajian Di Ponpes Miftahul Ulum Gandok , Sekaligus Resmikan Gedung Zakaria Internasional Class

BACA JUGA:Pemkot Tasik Perbaiki Jalan Rusak Di Pasar Cikurubuk, Konstruksi Aspal Akan Diganti Dengan Cor

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: