Herdiat Sunarya Dianugerahi Lifetime Achievement Award 2024, Tetap Istiqomah Layani Masyarakat

Herdiat Sunarya Dianugerahi Lifetime Achievement Award 2024, Tetap Istiqomah Layani Masyarakat

Herdiat Sunarya Dianugerahi Lifetime Achievement Award 2024, Tetap Istiqomah Layani Masyarakat Meski Tidak Lagi Jadi Pejabat --Rudiat

RADARTASIKTV.ID  - Bupati Ciamis periode tahun 2019-2024, Herdiat Sunarya, menjadi salah satu penerima  Lifetime Achievement, dalam malam Anugerah Radar Award 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi dan dedikasi Herdiat Sunarya, yang telah mengabdikan hidupnya untuk masyarakat, serta kemajuan Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:Suksesnya Pilkada Ciamis, Komunitas Angklung Jadi Sasaran Sosialisasi Pilkada

BACA JUGA:Kisah Pilu Jenab Tinggal Di Rumah Tak Layak Huni Di Kota Tasikmalaya

Sebelum menjadi Bupati, Herdiat Sunarya, merupakan birokrat yang merintis karir sebagai aparatur sipil negara dari bawah, hingga menjadi sekretaris daerah Kabupaten Ciamis.

Berbekal pengalaman sebagai mantan birokrat, menjadikan Herdiat Sunarya piawai dalam mengelola pemerintahan, dengan segudang prestasi yang diraihnya.

Selama periode pertama pemerintahannya, Herdiat Sunarya, telah menyabet 713 penghargaan baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Herdiat Sunarya menyampaikan, prestasi yang diraihnya dipersembahkan untuk masyarakat Ciamis, dirinya mengaku tidak dapat berbuat apa-apa, tanpa adanya dukungan dari semua pihak. 

“Penghargaan ini dipersembahkan bagi masyarakat Ciamis, karena saya tidak dapat berbuat apa-apa tanpa adanya dukungan dari mereka,” ujar Herdiat. 

Herdiat menambahkan, penghargaan yang diterimanya bukan untuk dibangga-banggakan, karena harus dipertanggung jawabkan, baik di dunia maupun di akhirat, sehingga dirinya akan tetap istiqomah melayani masyarakat, meski kini tidak lagi menjadi pejabat. 

BACA JUGA:Bendungan Leuwi Keris Destinasi Wisata Baru Di Ciamis, Setiap Hari Ramai Dikunjungi Warga

BACA JUGA:Ivan-Dede Janjikan Setiap RW Terima Anggaran Rp 50 Juta, Penggunaan Disesuaikan Kebutuhan Masing-Masing

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: