Mantan Ketua DPRD Tasik Asep Sopari Apresiasi Radar TV Award, Berharap Radar TV Semakin Menginspirasi

Mantan Ketua DPRD Tasik Asep Sopari Apresiasi Radar TV Award, Berharap Radar TV Semakin Menginspirasi

Mantan Ketua DPRD Tasik Asep Sopari Apresiasi Radar TV Award, Berharap Radar TV Semakin Menginspirasi Banyak OrangMantan Ketua DPRD Tasik Asep Sopari Apresiasi Radar TV Award, Berharap Radar TV Semakin Menginspirasi Banyak Orang--Fajar

RADARTASIKTV - Mantan ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, periode 2019-2024, sekaligus bakal calon Wakil Bupati Tasikmalaya, Asep Sopari Al-Ayubi, mendapatkan penghargaan dalam acara Radar TV Award 2024, sebagai Tokoh Kolaborator, yaitu sebagai tokoh yang berkontribusi dan berkolaborasi bersama media, terhadap kemajuan di daerah.

Asep tidak menyangka kiprahnya di pemerintahan Kabupaten selama lima tahun ini, mendapatkan perhatian publik, terkhusus oleh Radar TV.

BACA JUGA:Ratusan KK Di Mangunreja Jalan Kaki 1 Km Untuk Dapat Air Bersih, Satlantas Polres Tasikmalaya Salurkan Bantuan

BACA JUGA:Suara PPP Kota Tasik Pecah di Pilkada 2024, Ada Petiga Idaman Tetap Mendukung Ivan-Dede

Pada kesempatan tersebut juga Asep mengatakan penghargaan ini merupakan motivasi bagi para penerima penghargaan, untuk lebih berunovasi dan berkontribusi dalam kemajuan daerah.

Asep juga mengapresiasi langkah Radar TV, untuk terus memberikan penghargaan bagi para tokoh yang berprestasi yang ada di Priangan Timur.

Asep menambahkan dengan adanya Radar TV Award ini juga, bisa menginformasikan kepada masyarakat, bahwasanya masih banyak tokoh-tokoh pegiat di Priangan Timur yang memberikan dampak kemajuan terhadap daerah.

BACA JUGA:Hasil Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah Diumumkan 13 September, Ada yang Terancam Gak Lolos?

BACA JUGA:Genjot Partisipasi Pemilih, Ribuan Warga Cigalontang Diajak Senam Sehat Pilkada

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: