Yusro Siap Bantu Perbaikan Rumah KorbanKebakaran, Siapkan Nasi Box Untuk Program Jumat Berkah

Yusro Siap Bantu Perbaikan Rumah KorbanKebakaran, Siapkan Nasi Box Untuk Program Jumat Berkah

Yusro Siap Bantu Perbaikan Rumah Pasca Kebakaran, Jumat Berkah Juga Bagikan Nasi Box Di Masjid Besar Indihiang--

RADARTASIKTV.ID - Rumah Jajang, warga RT 03, RW 06 Kampung Empang Wetan, Empangsari, Kecamatan Tawang, baru-baru ini menjadi korban kebakaran. Jajang mendapatkan perhatian dari pasangan calon Pilkada, Muhammad Yusuf-Hendro Nugraha.

Jajang merasa sangat bersyukur, karena tidak hanya menerima bantuan sembako dan santunan, tetapi juga mendapat kabar baik mengenai perbaikan rumah yang rusak berat akibat kebakaran, dimana H Yusuf, bersedia membantunya.

Setelah mengunjungi korban kebakaran, H Yusuf bersama H Hendro Nugraha melanjutkan kegiatan mereka dengan menunaikan salat Jumat di masjid besar Indihiang. Di masjid tersebut, mereka membagikan 409 nasi boks dalam program jumat berkah bersama Gandara Group.

Sekretaris DKM masjid besar Al-Rosyad Indihiang, H Dedi Hidayat, mengungkapkan rasa terima kasih atas sedekah yang diberikan.

Dedi berharap kehadiran Yusuf-Hendro bisa terus memberikan kebaikan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Yusuf-Hendro memang tengah aktif dalam program bagi-bagi sembako yang ditargetkan bisa dilaksanakan di 10 Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Radar TV Award Sarana Apresiasi Bagi Semua Pihak yang Aktif Membangun Daerah

BACA JUGA:Lansia Sulit Dapat Bantuan Pemerintah, Muhammad Yusuf Langsung Turun Beri Bantuan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: