Radar TV Award Sarana Apresiasi Bagi Semua Pihak yang Aktif Membangun Daerah

Radar TV Award Sarana Apresiasi Bagi Semua Pihak yang Aktif Membangun Daerah

Radar TV Beri Apresiasi Pihak Yang Aktif Membangun Daerah, Picu Semua Pihak Aktif Berkontribusi Dalam Pembangunan--Hasbi

RADARTASIKTV.ID - Radar Tasikmalaya Televisi menjadi satu-satunya televisi digital di Priangan Timur yang tetap bertahan dan eksis untuk memberikan tayangan yang informatif dan menginspirasi.

Peran media sangat kuat dalam upaya bersama membangun daerah. Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran menjadi daerah cangkupan RADAR TV.

BACA JUGA:Anggota DPRD Banjar Bantu Tekan Inflasi, Tanam dan Panen Bawang Merah di Sawah Tadah Hujan

BACA JUGA:Suara PPP Kota Tasik Pecah di Pilkada 2024, Ada Petiga Idaman Tetap Mendukung Ivan-Dede

Rabu 11 September 2024, Radar TV Tasikmalaya memberikan apresiasi, kepada insan atau lembaga yang berkontribusi kepada pembangunan daerah.

Hal tersebut seperti disampaikan General Manager Radar TV Arip Hidayat.

“Mereka itu semua adalah pribadi atau lembaga yang berprestasi dan memberikan kontribusi nyata. Apresiasi dari kami mungkin tidak seberapa tapi kami optimis hal kecil yang kami lakukan ini jadi pemicu semua orang untuk punya semangat yang sama untuk kemajuan daerah,” ujar Arip.

“Makasih banyak kepada semua yang hadir saya berharap apresiasi ini jadi motivasi agar jadi prestasi lainnya di masa yang datang. Mari kita kolaborasi untuk bersama memajukan daerah,” tuturnya.

Salah satu peraih penghargaan, wali Kota Tasikmalaya 2021-2022, Drs H Muhammad Yusuf, turut mengapresiasi kegiatan Radar TV Award.

Yusuf yang dipercaya sebagai tokoh visioner menjadi cambuk bagi yusuf untuk terus berproses menjadi lebih baik dan mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Rasanya saya gapernah seperti itu tapi radar dan masyarakat menilai lain makasih banyak ini jadi cambuk saya kedepan untuk lebih baik lagi. Penghargaan ini saya persembahkan buat masyarakat Tasik buat semua teman yang selalu mendampingi saya dan teman-teman radar yang sudah memberikan penghargaan bagi saya semoga barokah dan manfaat buat masyarakat,” ujar Yusuf.

Yusuf berharap, media bisa terus bersinergi dengan semua pihak untuk menjadi bagian dari pembangunan daerah di Priangan Timur.

BACA JUGA:Ternyata Program Diet Ini Berbahaya, Jangan Dipraktikkan!

BACA JUGA:Kisah Pilu Jenab Tinggal Di Rumah Tak Layak Huni Di Kota Tasikmalaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: