Inilah Gangguan Mental Paling Sulit Untuk di Sembuhkan, Yuk Kanali Ciri-Cirinya

Inilah Gangguan Mental Paling Sulit Untuk di Sembuhkan, Yuk Kanali Ciri-Cirinya

Fakta mengejutkan, Inilah Gangguan Mental Paling Sulit Untuk di Sembuhkan. Kanali dan Waspadai! (foto by pinterst)--

Gangguan kepriadian ini sering dikenal dengan beberapa istilah narsisistik personality disorder (NPD), borderline personality disorder (BPD), dan juga obsessive compulsive personality disorder (OCPD).

BACA JUGA:Sedotan Bisa Menjadi Alat Bantu Minum Untuk Sumber Kesehatan, ini Penjelasannya

BACA JUGA:4 Jenis Makanan ini Baik Dikonsumsi Bagi Penderita Kolesterol dan Asam Urat, Yuk Simak

2. Obsessive compulsive disorder (OCD)

Gangguan mental OCD memiliki gejala rasa cemas dan juga rasa takut yang berlebihan, kecemasan dan  ketakutan ini dihadirkan ketika seseorang memikirkan sesuatu.

Hal ini disebabkan ketika penderita OCD sedang melakukan aktifitas yang berulang-ulang disetiap harinya, OCD sering sekali merepotkan diri sendiri bahkan orang lain.

Orang yang mempunya OCD juga sering sekali melakukan hal yang berulang seperti mencuci tangan setiap saat, hal seperti ini bisa terjadi pada anak-anak, remaja dan juga orang dewasa.

3. Skizofrenia

Skizofrenia merupakan kondisi seseorang ketika melihat  sesuatu yangtidak nyata, oleh karena itu pada kondisi ini sizofrenia sering berhalusinasi, sering delusi bahkan kesulitan saat berfikir.

 Seing sekali skizofrenia ini memiliki prilaku yang ttidak stabil dalam bersosialisasi, nahh perlu kalian ketahui juga skizofrenia ini memilki faktor dari adanya keturunan dan juga pengaruh dari lingkungan sekitar.

4. Gangguan psikotik

Sebenarnya gangguan prikotik ini tidak jauh berbeda dengan skizofrenia, namun gangguan psikotik ini juga memiliki gejala suliy embedakan antara mana kenyataan dan mana halusinasi.

Hal ini desebabkan karena akibat dari zat kimia yang ada pada otak sehingga menjadikan fisik dan mental anda merasa kelelahan.

BACA JUGA:4 Jenis Makanan ini Baik Dikonsumsi Bagi Penderita Kolesterol dan Asam Urat, Yuk Simak

BACA JUGA:8 Cara Alami untuk Menghilangkan Kantung Mata Hitam, Cukup Gunakan Bahan-Bahan yang Ada di Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: