5 Outfit Outer Pria yang Wajib Dimiliki Agar Terlihat Lebih Kece

5 Outfit Outer Pria yang Wajib Dimiliki Agar Terlihat Lebih Kece

Outfit Outer Pria yang Wajib Dimiliki Agar Terlihat Lebih Kece--

RADARTASIKTV.ID - Outer atau pakaian luar sudah menjadi salah satu outfit yang sering kali dipakai oleh pria, Tidak hanya untuk pelindung diri dari dingin ataupun angin, Tetapi juga untuk membuat penampilan jadi lebih keren.

Outer menjadi fashion wajib bagi para lelaki agar terlihat lebih stylish dan mungkin sebagian pria menjadi lebih pede ketika memakai outer.

Outer dapat dipadukan dengan berbagai outfit agar penampilan kalian lebih rapih dan juga kece, Contohnya baju kemeja yang dipadukan dengan blazzer, Blazzer membuat penampilan menjadi lebih beragam.

BACA JUGA:Berani Tampil Keren, ini 4 Rekomendasi Sepatu Adidas Paling Hits Tahun 2024

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Alfamart yang Wanginya Unik dan Tahan Lama, Segini Kisaran Harganya

Berikut Rekomendasi Outer Pria Agar Terlihat Lebih Kece :

1. Varsity

Jaket varsity dikenal pada tahun 1865 dan juga biasa dikenal dengan nama Letterman, biasanya jaket varsity menjadi ciri khas dari sekolah ataupun universitas.

Jaket varsity atau sering disebut jaket baseball mempunyai ciri khas warna yang beragam pada bagian lengan, Dan biasanya dibagian dada ada logo brand dengan kombinasi warna yang memanjakan mata

Varsity terbuat dari bahan fleece cotton atau baby terry, Dilengkapi dengan kancing snap di bagian depan sebagai penutup, Dan dilengkapi kantong dibagian kanan dan kiri.

Buat kalian pecinta streetwear wajib banget memiliki jaket varsity ini, Agar penampilamn kalian menjadi lebih berkelas.

2. Jaket Denim

Jaket denim adalah jaket yang terbuat dari bahan berupa kain jeans, Umumnya jaket denim memiliki karakteristik bahan yang kuat dan tidak mudah kusut.

Awalnya jaket denim hanya memiliki satu warna yaitu biru, Namun seiring perkembangan jaman, Jaket denim memproduksi dengan warna baru yaitu hitam dan abu-abu.

Jaket denim menjadi salah satu outer yang dapat dipadukan dengan jenis outfit apapun, Kesan pertama ketika memakai jaket denim ini kita terlihat lebih casual.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lagu Juicy Luicy yang Cocok Didengerin Saat Lagi Galau

BACA JUGA:Mengenal 6 Olahraga Tradisional Indonesia yang Wajib Kita Lestarikan

3. Blazzer 

Blazzer adalah outer pria yang membuat penampilan terlihat rapih, Elegan dan formal, Biasanya digunakan untuk menghadiri acara formal seperti rapat, Pernikahan, Dan juga wisuda.

Tidak hanya digunakan ke acara formal, Kini Blazzer menjadi salah satu outer pilihan untuk outfit sehari-hari, Contohnya kaos polos dipadukan dengan blazzer yang membuat penampilan kalian terlihat santai namun tetap ada kesan rapih.

Blazzer juga mempunyai warna yang sangat variatif seperti hitam, Putih, Abu-abu, Merah muda dan masih banyak lagi.

4. Cardigan

Cardigan menjadi salah satu outer yang tidak hanya untuk menghangatkan badan, Tetapi dapat membuat tampilan menjadi lebih fashionable.

Tidak hanya digunakan oleh wanita, Cardigan juga dapat digunakan oleh pria, Dengan warna dan corak yang bermacam-macam motifnya, Kini cardigan menjadi salah satu outer yang sering digunakan.

Biasanya Kaos dan kemeja dapat dipadukan dengan cardigan, membuat tampilan kalian menjadi pria softboy.

5. vest

Vest atau yang sering disebut rompi adalah outer tanpa lengan yang dapat menambah kesan stylish ketika kalian memakainya, Biasanya dikenakan oleh anak sekolah sebagai luaran baju sekolah, atau ada juga anak motor yang memakai vest sebagai pelindung dan menambah kesan menarik terhadap dirinya.

Ada berbagai macam jenis vest yaitu, Rompi rajut, Rompi outdoor, Dan suit vest, Rompi dapat dapat dipadukan dengan kaos maupun kemeja agar look kalian menjadi lebih kece dan terlihat lebih elegan.

6. Jaket Bomber

Jaket bomber menjadi outer yang wajib dimiliki oleh setiap pria, Karena jaket bomber ini menambah kesan casual ketika sedang memakainya, Selain itu jaket bomber sangat nyaman untuk dipakai.

Jaket bomber memiliki bobot yang ringan ketika dipakai, Dan memiliki karakteristik yang sedikit menggembung, Banyak desain jaket bomber seperti yang polos dan juga yang bermotif.

Cocok untuk kalian yang ingin terlihat lebih keren dan menciptakan street style, Jaket bomber sangat mudah untuk dipadukan oleh jenis pakaian apapun.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Canggih Terjangkau Kualitas Maksimal Harga Minimal

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Murah Terbaik Di Pangandaran, Tempat Nyaman Fasilitas Lengkap, Lokasi Dekat Pantai

7. Jaket Gorpcore

Bagi kalian suka menikmati alam, Cocok banget menggunakan jaket gorpcore ini karena selain melindungi kalian dari angin,Dingin, Dan hujan, Jaket ini juga memiliki style yang kece ketika sedang memakainya.

Ciri khas jaket gorpcore adalah memiliki resleting yang bisa menutupi leher hingga kepala, Bahan dari jaket gorpcore ini adalah taslan yang tahan terhadap air dan terpaan angin.

Warna yang mencolok dapat menambah kesan stylish dan memberi tanda ketika dalam gelap ataupun dalam bahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: