Pasangan Yusro Nilai Sarana Aktivitas Komunitas Kreatif di Kota Tasik Minim, ini Solusinya..

Pasangan Yusro Nilai Sarana Aktivitas Komunitas Kreatif di Kota Tasik Minim, ini Solusinya..

Sarana Aktivitas Komunitas Kreatif Dinilai Yusro Masih Minim, Anak Muda Didorong Bisa Manfaatkan GCC --Nurohman

RADARTASIKTV.ID - Calon wali kota tasikmalaya nomor urut 3 pilkada kota tasikmalaya, Muhammad Yusuf didampingi Hendro Nugraha, bicara soal pemanfaatan Gedung Creative Center hingga mental generasi muda Kota Tasikmalaya.

Pasangan ini menyampaikan, terkait masalah peningkatan seni dan aktivitas komunitas kreatif, saat ini sarana pemerintah masih minim.

Meski demikian aktivitas kreatif bisa tetap terlaksana, karena pihaknya berencana untuk membangun kolaborasi dengan berbagai unsur.

BACA JUGA:Poltekkes Tasikmalaya Berikan Pendampingan Pada Remaja dan Ibu Hamil, Kampanyekan Pola Hidup Sehat

BACA JUGA:Tenan Toko Kue di Terminal Banjar Hangus Terbakar, ini Kronologi Awal Kebakaran

Generasi muda didorong untuk bisa memanfaatkan Gedung Creative Center, supaya anak muda dapat menyalurkan ide-ide kreatifnya.

“Saya berharap GCC ini, untuk generasi muda yang bisa betul-betul dimanfaatkan. Saya yang membentuk waktu itu dengan peraturan wali kota, ada yang Namanya TCIC, maksudnya tidak akan bersaing dengan Gedung kesenian, tidak, ini untuk orang-orang kreatif yang bisa menyalurkan ide-ide untuk bagaimana supaya mereka bisa menjadi orang yang berhasil,” ujar Muhammad Yusuf.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Yusuf dan Hendro juga menjawab berbagai pertanyaan. Dari mulai persoalan mental generasi muda, kenakalan remaja sampai dengan penyediaan sarana kesenian bertaraf Internasional.

BACA JUGA:5 Outfit Outer Pria yang Wajib Dimiliki Agar Terlihat Lebih Kece

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lagu Juicy Luicy yang Cocok Didengerin Saat Lagi Galau

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: