Intip 5 Hotel Terbaik di Banyuwangi yang bikin Liburan Jadi Betah!

Intip 5 Hotel Terbaik di Banyuwangi yang bikin Liburan Jadi Betah!

Sumber Foto: Screenshot--

Di Ketapang Indah Hotel, harga kamar mulai dari Rp. 300.000 untuk tipe standar, Rp. 400.000 untuk tipe superior, dan Rp. 500.000 untuk tipe deluxe. Selain itu, ada cottage tipe.

Soal kenyamanan tidak usah diragukan, hotel romantis Banyuwangi ini telah menerima penghargaan Traveloka Hotel Awards 2019 untuk seluruh kategori dan juga menjadi mitra Traveloka Clean Accommodation. Ini menunjukkan bahwa hotel ini menerapkan standar kesehatan dan kebersihan CHSE.

Mirah Hotel Banyuwangi


Sumber Foto: Screenshot--

Mirah Hotel Banyuwangi berbeda dengan hotel romantis sebelumnya yang disarankan di Banyuwangi karena memiliki konsep yang lebih kontemporer.

Untuk Anda dan pasangan Anda, ada jacuzzi, kolam renang besar, restoran, bar, spa, karaoke, dan billiard. Kamar Anda menghadap taman hijau dan asri. 

Jika Anda lebih suka privasi, hotel romantis di Banyuwangi ini memiliki villa dengan kolam renang pribadi. Hotel ini juga memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memenuhi kegiatanmu selama liburan romantis di Banyuwangi.

Illira Hotel


Sumber Foto: Screenshot--

Illira Hotel adalah hotel "baru" lainnya di Banyuwangi. Lokasinya dekat dengan Dialoog dan sangat strategis, tapi hotel ini berada di sisi jalan daripada di sisi pantai. 

Namun, Anda tetap dapat menikmati pemandangan Selat Bali dari kamarnya karena bangunannya yang tinggi.

Di Illira Hotel, harga mulai dari 500.000 rupiah. Ada dua jenis kamar yang tersedia: Eager room dengan harga Rp 537.0000 dan Adorable room dengan harga Rp 700.000.

Bocan memilih kamar Eager dengan pemandangan laut, yang luas dan masih terlihat bagus karena hotel ini baru. 

Dengan aksen warna pastel yang cerah dan ranjang yang dihiasi dengan kayu, interiornya terlihat alami.  Untuk menambah kenyamanan, kamar hotel ini memiliki TV kabel, wifi, mini bar, dan meja kerja. Pemandangan saat matahari terbit di Selat Bali sangat mahal dan indah.

Fasilitas dan juga keramahan pelayanannya patut diacungi jempol serta menawarkan berbagai menu sarapan yang enak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: