Anggota DPR RI Hj Nurhayati Genjot Penurunan Stunting Di Tasik

Anggota DPR RI Hj Nurhayati Genjot Penurunan Stunting Di Tasik

Foto: Fajar Rifaldi--

RADAR TASIK TV - Anggota komisi IX DPR-RI Hj. Nurhayati bersama BKKBN provinsi Jawa Barat, melaksanakan sosialisasi percepatan penurunan stunting kepada 200 anak muda Tasikmalaya, di komplek Camping Galunggung.

Anggota komisi IX DPR-RI Fraksi Pantai Persatuan Pembangunan Hj. Nurhayati menuturkan, anak muda harus dibekali oleh berbagai pengetahuan, anak muda juga saat ini cukup dekat dengan isu mental health, maka dari itu mereka harus dibina dan dibimbing agar nantinya tidak salah arah.

Koordinator bidang advokasi BKKBN Provinsi Jawa Barat, Herman Melani menuturkan, alasan menjadikan para anak muda sebagai sasaran, sebab anak muda merupakan generasi kunci yang akan meneruskan bangsa.

BACA JUGA:Gencar Lakukan Edukasi, Bawaslu Ciamis Ajak Ibu-Ibu Pengajian Awasi Pemilu 2024

Herman juga menyampaikan agar anak muda bisa menjaga pola hidup sehat, agar tidak memiliki resiko stunting pada saat memiliki keturunan.

Selain melaksanakan penyuluhan kepada anak muda, hj nurhayati bersama BKKBN Jawa Barat, membagikan sejumlah sembako kepada para lansia, serta berbagai doorprize seperti sepeda, televisi, hingga voucher belanja kepada para peserta.

Simak Selangkapnya Dalam Berita Video Berikut Ini:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: