Coba Tips Berpakaian Ini Biar Kamu Keliatan Lebih Tinggi!

Coba Tips Berpakaian Ini Biar Kamu Keliatan Lebih Tinggi!

Sumber: unsplash.com/Priscilla Du Preez--

RADAR TASIK TV – Memiliki tubuh mungil seringkali menjadi keluhan bagi beberapa orang, terlebih bagi kaum wanita.

Sebab seringkali memiliki tubuh mungil akan sangat membingungkan dalam memilih pakaian, seringkali ada pemikiran jika pakaian yang digunakan akan membuatmu terlihat lebih mungil lagi. 

Kadang pula terselip pertanyaan bagaimana cara menentukan pakaian yang tepat untuk kaum bertubuh mungil.

BACA JUGA:Perawatan gigi yang ekonomis di klinik U-Dental Tasikmalaya

Apakah dengan menggunakan pakaian oversize? Atau bahkan pakaian ketat? Bagaimana cara mix and match pakaian agar tubuh terlihat lebih ramping dan tinggi?

Maka dari itu, kami rangkumkan apa saja tips memilih pakaian bagi si mungil. Yuk simak sampai akhir!

1. Jangan Memakai Baju Oversize

Baju oversize merupakan tren yang sudah ada sejak dulu. Banyak orang yang berpikir jika memakai baju oversize akan terlihat bagus karena bagian tubuh kita tidak terlalu terekspos, namun hal ini berbeda untuk kaum mungil. Sebab jika orang berbadan mungil menggunakan baju oversize maka tubuhnya akan terlihat tenggelam. 

Usahakan untuk menggunakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, tidak terlalu longgar namun juga tidak terlalu ketat. Sebab memakai ukuran pakaian yang pas akan membuat badanmu terlihat proposional. 

2. Hindari Menggunakan Baggy Jeans

Baggy jeans adalah celana jeans panjang dengan siluet yang terlihat sangat longgar namun nyaman untuk digunakan.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kaum mungil sendiri harus menghidari pakaian longgar, terlebih celana yang terlihat longgar di bagian bawahnya. 

Mulailah memakai celana yang akan membuat bagian kakimu terlihat lebih jenjang dan tinggi. Kamu bisa menggunakan tipe jeans bootcut, jeans tipe ini akan tetap membuatmu terlihat ramping namun tidak seketat skinny jeans. Lalu, garis A lurus yang terletak di bawah aka membuat betis dan pahamu terlihat ramping. 

3. Gunakan Warna Monokrom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: