Ingin tampil Elegan dengan Smartwatch, Pilih lah 5 Smartwatch terbaik tahun 2023

Ingin tampil Elegan dengan Smartwatch, Pilih lah 5 Smartwatch terbaik tahun 2023

Sumber HUAWEI--

Pesaing brand apple yaitu samsung, Samsung pun memiliki smartwatch yang kualitasnya tinggi. Salah satunya Samsung Galaxy Watch 5 Pro yang didesain secara modern serta memiliki bobot yang cukup ringan, hanya 46,5 gram. Yang tidak membuat pergelangan tangan terasa pegal saat memakainya.

Tali Samsung Galaxy Watch 5 Pro juga nyaman ketika bersentuhan dengan kulit untuk waktu yang lama, meskipun fitur-fiturnya berfokus pada kesehatan dan kebugaran.

Dengan sistem operasi Wear OS dan RAM berkapasitas 1.5 GB dan memori internal 16 GB, Samsung Galaxy Watch 5 Pro adalah smartwatch yang bagus untuk digunakan setiap hari.

BACA JUGA:5 Rekomedasi HP Gaming Harga 5 Jutaan Terbaik, Cocok Buat Mabar PUBG

Samsung Galaxy Watch 5 Pro ini dibandrol dengan harga Rp 6.499.000 dengan garansi resmi Samsung Indonesia.

Realme Watch S Pro

Salah satu rekomendasi smartwatch terbaik tahun 2023 yaitu Realme Watch S Pro yang diluncurkan pada tahun 2021 namun spesifikasinya masih menunjang untuk kegiatan sehari-hari.

Smartwatch ini dibandrol dengan harga Rp 1.899.000, smartwatch ini merupakan perangkat pertama Realme yang diluncurkan pada tahun 2021.

Smartwatch ini mengusung layar AMOLED berukuran 1.39 inci, dengan fitur Always on Display.

Memiliki ketahanan di dalam air 5ATM,  jadi tidak usah khawatir jika dipakai saat berenang, serta memiliki berbagai fitur olahraga yang dilengkapi dengan GPS satelit ganda.

Smartwatch dari Realme ini dapat bertahan hingga 14 hari pada keadaan siaga dengan kapasitas baterai 420 mAh.

Huawei Watch GT 2 46mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: