Ingin tampil Elegan dengan Smartwatch, Pilih lah 5 Smartwatch terbaik tahun 2023

Ingin tampil Elegan dengan Smartwatch, Pilih lah 5 Smartwatch terbaik tahun 2023

Sumber HUAWEI--

Selain Realme, smartwatch Huawei dapat dijadikan pilihan di tahun 2023 meskipun dirilis pada tahun 2019.

Smartwatch Huawei Watch GT 2 46mm dibekali dengan chipset besutan Huawei yakni A1. Smartwatch ini memiliki daya tahan yang cukup karena mengusung teknologi dual-chip.

Daya tahan smartwatch Huawei dapat bertahan sampai 2 minggu untuk penggunaan sehari-hari. Namun jika dalam mode GPS baterainya hanya bertahan selama 30 jam.

Harga terbaru Smartwatch Huawei ini dibandrol dengan harga Rp 2.725.000.

Xiaomi Mi Watch

Dengan Xiaomi Smartwatch, Anda dapat menggunakan dua belas fitur olahraga. Salah satunya adalah pengukuran detak jantung, tingkat stres, oksigen, penglacak tidur, dan pemantauan kondisi kesehatan penting Anda. 

Selain itu, dengan menggunakan Xiaomi Wear, jam ini dapat dihubungkan ke smartphone. Fitur ini memudahkan Anda untuk menyimpan data dan memantau kesehatan secara teratur.

BACA JUGA:Tips Memantau Aktivitas Anak Saat Main HP Agar Tetap Aman

Smartwatch ini pun dilengkapi dengan proteksi dari air sehingga dapat digunakan untuk berenang. Pada tahun 2023 Smartwatch Xiaomi Mi Watch dibandrol dengan harga Rp 1.435.000

Selain menambah nilai plus untuk penampilan, smartwatch pun sangat berguna untuk penggunaan harian. Anda dapat melihat seberapa sehat diri Anda jika menggunakan smartwatch.

Smartwatch yang dirilis tahun-tahun lalu pun masih cocok digunakan pada tahun 2023 selain dari harganya yang murah, fungsinya pun tidak berubah dari smartwatch keluaran terbaru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: