Ingin tampil Elegan dengan Smartwatch, Pilih lah 5 Smartwatch terbaik tahun 2023

Ingin tampil Elegan dengan Smartwatch, Pilih lah 5 Smartwatch terbaik tahun 2023

Sumber HUAWEI--

RADAR TASIK TV - Dewasa kini, banyak orang yang membutuhkan smartphone untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain smartphone, kini masyarakat mulai menggunakan smartwatch untuk kebutuhan yang fungsional sebagai penunjuk waktu dan penunjang gaya hidup.

Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, perangkat smartwatch memiliki banyak fitur dan fungsi tambahan, seperti memberikan notifikasi ketika tidak berada dalam kondisi dan memungkinkan penggunaan HP.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Tercanggih yang Rilis di Tahun 2023 Sekarang! Apa Aja Sih?

Selain itu, smartwatch mungkin memiliki fitur kesehatan untuk melacak kondisi tubuh Anda, bahkan ada yang memiliki fitur penghitung menstruasi untuk wanita.

Terdapat berbagai macam produk smartwatch yang dijual di pasaran. Dari harga yang paling mahal hingga murah serta merk yang bervariasi sehingga membuat calon pembeli kadang bingung harus membeli yang mana.

Jika ingin membeli smartwatch disarankan beli dengan sesuai kebutuhan Anda. Berikut daftar smartwatch terbaik tahun 2023 yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

Apple Watch Series 6

Siapa yang tidak tahu produk Apple? Produk yang memiliki kualitas yang tinggi serta diminati banyak orang. Apple pun meluncurkan smartwatch series 6 yang mengedepankan fitur kesehatan.

Salah satu fitur andalannya adalah pengukur kadar oksigen darah, yang memungkinkan pengguna untuk memantau jumlah oksigen yang mereka hirup.

Fungsi ini dapat dicapai oleh sensor baru yang terdiri dari empat klaster lampu dioda ultraviolet (LED) dan fotodioda.

Dibandrol dengan harga Rp.3.499.000 Anda dapat merasakan kemewahan serta rasa percaya diri dengan memakai smartwatch ini. Terdapat pula berbagai pilihan warna seperti space grey, silver, blue, gold, dan red

Samsung Galaxy Watch 5 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: