Rekomendasi Tempat Ngopi Legendaris Bernuansa Vintage di Bandung

Rekomendasi Tempat Ngopi Legendaris Bernuansa Vintage di Bandung

Sumber Foto: Screenshot--

RADAR TASIK TV - Kopi merupakan hidangan yang selalu menjadi kegemaran masyarakat Indonesia. Banyaknya peminat Kopi telah meningkatkan pembangunan tempat ngopi di Indonesia.

Seperti yang kita tahu jika banyak tempat ngopi yang menjamur di sekitar kita dan banyaknya pula varian kopi yang dapat kita coba.

Tempat ngopi menjadi tempat yang selalu diminati karena selain pelanggan dapat menikmati cita rasa kopi, pelanggan juga sering menjadikan tempat ngopi sebagai tempat untuk nugas dan berbincang-bincang. 

Di daerah Bandung sendiri sudah menjamur tempat ngopi yang jumlahnya tidak terhitung. Entah itu di daerah kota, kabupaten ataupun tempat yang cukup terpelosok pun pasti akan terdapat tempat ngopi didalamnya.

Sudah banyak juga tempat ngopi legendaris yang sudah ada bahkan sebelum Indonesia merdeka. 

Yuk simak beberapa tempat ngopi legendaris di Bandung ini! 

 

1. Kopi Kapal Selam

Sumber: Google Review/Djarot Herdiman

BACA JUGA:Bisa Seenak Kopi Tubruk Ala Cafe, Ini Tips Cara Membuatnya

Kopi kapal selam merupakan salah satu coffee shop legendaris di Bandung. Berlokasi di Jl. Pasar Barat, Kebon Jeruk, Bandung, coffee shop ini sudah berdiri sejak tahun 1930.

Coffee shop ini menjadi kegemaran masyarakat sekitar karena menyajikan rasa kopi yang otentik, bahkan mesin grinder yang digunakan pun masih menggunakan grinder klasik sehingga menciptakan gilingan yang kasar. 

Selain itu, coffee shop legendaris ini menyediakan kopi bubuk dan kopi biji utuh yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: