Rekomendasi 5 Cafe Hits yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Bandung, Tempatnya Dijamin Instagramable

Rekomendasi 5 Cafe Hits yang Wajib  Dikunjungi Saat Liburan Ke Bandung, Tempatnya Dijamin Instagramable

5 Cafe Hits yang Harus Dikunjungi Ketika Liburan Ke Bandung, Tempatnya Instagramable dan Nyaman (Photo by Instagram)--

RADARTASIKTV.ID-Beberapa orang memang betah untuk menghabiskan waktu di coffee shop, apalagi jika tempatnya nyaman. Tempatnya yang estetik juga menjadi salah satu alasan orang datang ke tempat-tempat seperti ini.

Nah jika kamu sedang di Bandung dan sedang mencari coffee shop yang nyaman dan estetik untuk sekedar nongkrong, bersantai, atau work from anywhere. 

BACA JUGA:Cafe Aesthetic Tasikmalaya: Menemukan Surga Instagramable di Kota Ini

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Ngopi Legendaris Bernuansa Vintage di Bandung

Bandung, kota yang dikenal dengan sebutan "Kota Kembang," bukan hanya terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, tetapi juga sebagai surga kuliner. 

Bandung memiliki banyak pesona kuliner dan karakteristik khusus yang membuatnya selalu istimewa. 

Salah satunya, keberadaan banyak cafe instagramable di Bandung 2024 yang sedang viral dan membuat banyak orang ingin mendatanginya.

Berikut ini daftar cafe instagramable di Bandung 2024 yang banyak membuat orang tertarik ingin datang karena viral di berbagai platform media sosial.

1. Kilogram - Pop-Up Cafe

Pilihan pertama yaitu Kilogram Cafe, Pop-Up Cikole. Kilogram Pop Up Cafe Cikole adalah salah satu tempat nongkrong yang cukup populer di Bandung. 

Cafe ini memiliki arsitektur yang unik dan instagramable, sehigga tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi saat akhir pekan, cafe ini dipenuhi pemuda-pemudi yang melakukan berbagai aktivitas, baik itu berjumpa sahabat, metime, nugas, kerja online, atau sekadar menikmati hidangan. 

Anak zaman sekarang biasa menyebut dengan cafe hidden gem, karena lokasinya ada ditengah hutan. Konsepnya outdoor dengan view hutan yang tenang dan udara yang sejuk.

Cafe ini juga pet frendly, toiletnya juga bersih. Untuk tempat duduknya juga tidak penuh atau sesak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: