7 Pantai Terbaik Di Jawa Barat, Nomor 2 Cocok Banget Buat Prewedding

7 Pantai Terbaik Di Jawa Barat, Nomor 2 Cocok Banget Buat Prewedding

Sumber : Situbondo Network - Jatim Network--

RADAR TASIK TV - Ternyata pantai di Jawa Barat itu ada banyak loh. Sangat mempesona, indah, dan semuanya bikin betah.

Pantai menjadi destinasi wisata alam yang masih banyak dicintai banyak orang. Untuk anda yang menyukai keindahan dari pantai, di Jawa Barat banyak pantai terbaik yang bisa dikunjungi ketika berakhir pekan bersama pasangan, teman ataupun keluarga. 

Inilah 7 pantai Terbaik di Jawa Barat

BACA JUGA:9 Kegiatan Seru yang Bisa Dinikmati Saat Liburan di Pantai

1.Pantai Santolo

Pantai Santolo merupakan salah satu pantai yang dapat anda datangi untuk menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam. Keindahan pantai ini juga dapat dilihat dari perbukitan, sudah ada banyak objek wisata yang dapat dilakukan di pantai ini seperti wisata kuliner ataupun wisata air seperti banana boat.

Berlokasi di Pamalayan, Cikelet, Garut, Jawa Barat.

2.Pantai Madasari

Pantai Madasari adalah merupakan satu pantai yang mempunyai pemandangan sangat indah dengan hampatan pasir yang sangat indah. Terdapat terumbu karang yang besar menambah cantik pemandangan di sana. Tidak hanya itu, pantai ini juga dijuluki sebagai ‘Pantai Kuta dari Jawa Barat’ oleh wisatawan ataupun warga sekitar. Cocok menjadi lokasi prewedding karena pemandangan dan suasanya sangat indah dan romantis.

Berlokasikan di Jl. Pantai Wisata, Masawah, Cimerak, Pangandaran, Jawa Barat.

BACA JUGA:Pantai Pangandaran, Ini Dia Hal Seru yang Bisa Kamu Coba Disana!

3.Pantai Pangandaran

Tentu sudah tidak asing dengan pantai yang satu ini, pantai pangandaran mempunyai pemandangan ombak yang tenang namun indah dan juga pasir hitam dan pasir putih yang berpadu, tentunya sudah banyak kegiatan-kegiatan wisata yang bisa kamu lakukan di pantai ini. Lalu di pantai pangandaran ini terdapat cagar alam yang bisa menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat ke pantai pangandaran. 

Berlokasikan di Penanjung, Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: