Vespa Metic Edisi Batik, Cocok Banget Buat Kamu Yang Ingin Terlihat Eksotis dan Mapan

Vespa Metic Edisi Batik, Cocok Banget Buat Kamu Yang Ingin Terlihat Eksotis dan Mapan

-Foto SS-

RADAR TASIK TVVespa Metic Batik edisi spesial ini beneran juara. Model LX125 i-get jadi basisnya, dan juga dihiasin dengan 7 corak batik yang bikin kesannya unik abis.

Untuk memenuhi kerinduan akan gaya yang tak lekang oleh waktu dan sentuhan budaya yang memesona, Piaggio Group resmi meluncurkan Vespa Metic Batik edisi spesial berbasis model LX125 i-get di Indonesia.

Vespa Metic Batik, sebagai simbol paduan antara keanggunan Italia dan kekayaan seni batik Indonesia, tampil unik dengan 7 corak batik yang memikat hati.

Kehadiran istimewa Vespa Metic Batik tidak hanya menghadirkan keindahan desain, tapi juga menyiratkan momen penting dalam industri otomotif Indonesia. Peluncuran ini turut diperingati dengan pembukaan pabrik baru Piaggio Group di Cikarang, Jawa Barat.

Sebagaiwujud komitmen mendalam terhadap pasar Indonesia, Vespa Batik hadir untuk memenuhi selera para pecinta kendaraan mewah dan bergaya.

Dalam semangat Dari Indonesia Untuk Indonesia, Vespa Metic Batik mengusung beberapa elemen motif tradisional pada berbagai bagian kendaraan ini. Menggunakan warna dasar Green Relax, motif batik tersebar merata mulai dari bagian dasi, laci dek depan, pijakan kaki, hingga bodi samping dan belakang.

BACA JUGA:Tips Perawatan Vespa Matic: Ini Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Rusak Dan Jebol Duluan

Selain itu, Vespa Metic Batik LX 125 i-get dilengkapi dengan top box dan helm eksklusif yang juga dihiasi dengan motif serupa, serta emblem eksklusif sebagai identitas unik.

Motif Tambal Jagad yang dihadirkan pada Vespa Batik merupakan kombinasi berbagai motif batik yang mewakili keberagaman budaya Indonesia.

Terdapat 7 desain yang melambangkan keberagaman budaya Indonesia, antara lain Perisai (Kalimantan), Megamendung (Jawa Barat), Ayam Kasuari (Papua), Sokowani (Sumatera), Tenun Ikat Menjangan (Nusa Tenggara), Kawung (Jawa Tengah), dan Poleng (Bali).

Penyematan motif-motif khas Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Piaggio Indonesia dengan pakar dan konsultan Batik Premium, Iwan Tirta Private Collection.

BACA JUGA:Optimalkan Perawatan Sepeda Listrik: 3 Tips Perawatan Ini Penting Dilakukan Agar Lebih Awet

Yolanda Goretty, PR Executive Supervisor PT. Piaggio Indonesia, mengungkapkan bahwa unit display Vespa metic Batik sudah tersedia di jaringan diler Piaggio, sementara unit untuk konsumen baru diharapkan akan tersedia minggu depan.

Vespa Batik dibanderol dengan harga Rp 77 juta OTR Jakarta, dengan selisih harga sekitar Rp 36,5 juta jika dibandingkan dengan Vespa LX 125 i-get standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: