Vespa Metic Edisi Batik, Cocok Banget Buat Kamu Yang Ingin Terlihat Eksotis dan Mapan

Vespa Metic Edisi Batik, Cocok Banget Buat Kamu Yang Ingin Terlihat Eksotis dan Mapan

-Foto SS-

Meskipun memiliki desain yang unik, secara teknis tidak ada perbedaan signifikan antara Vespa Batik dan versistandarnya.

Dari segi performa, Vespa Batik masih mengandalkan mesin i-get berkapasitas 124,8 cc SOHC 3 katup berpendingin udara dan injeksi, dengan tenaga 10,1 dk @7,600 rpm serta torsi 10,2 Nm @6,000 rpm.

Kendaraan ini juga tetap menggunakan suspensi depan single arm dan suspensi belakang tunggal dengan setelan preload. Fitur keselamatan seperti ABS belum disematkan, namun Vespa Batik dilengkapi dengan panel instrumen semi digital, kunci immobilizer, USB charger, serta lampu depan LED dan DRL.

Dengan Vespa Batik, Piaggio Group berhasil menciptakan sebuah karya seni berkendara yang tak hanya memikat mata tapi juga menyematkan kebanggaan akan kebudayaan Indonesia.

BACA JUGA: Inilah 5 Merk Sepeda Listrik Terbaru, Pilih yang Sesuai Dengan Keuangan dan Kebutuhan Anda

Kendaraan ini menjadi simbol integrasi budaya yang harmonis antara Italia dan Indonesia, menjadikannya lebih dari sekadar sebuah Vespa biasa, melainkan seutas benang yang menghubungkan keindahan, kelas, dan keterampilan Indonesia dalam panggung global otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: