Rekomendasi 5 Tempat Wisata Di Banyuwangi, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Di Banyuwangi, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

https://www.traveloka.com/- Tempat Wisata Banyuwangi--

Tapi yang seru, ada jembatan keren yang bisa jadi spot foto keren banget! Dari sini kalian bisa nikmatin panorama Gunung Ijen yang luar biasa.

3. Taman Gandrung Terakota

Kalo mau ngalamin budaya Banyuwangi, mampir ke Taman Gandrung Terakota wajib banget. Di sini ada ribuan patung penari gandrung yang unik banget, terbuat dari tembikar atau terakota. Cobain deh nikmatin suasana estetik di tempat ini!

BACA JUGA:Kecantikan Pantai Syariah, Lengkapi Wisata Halal di Banyuwangi!

4. Pantai Cacalan

Pantai Cacalan juga seru banget buat dikunjungi. Selain punya pantai yang indah, sekarang ada perahu kano buat menjelajahi rawa di sekitar pantai.

Pemandangannya keren banget, apalagi kalo kalian abis dapetin momen yang bagus pas matahari terbenam!

5. Capas Adventure Land

Yang terakhir, kalo suka petualangan, coba deh mampir ke Capas Adventure Land. Di sini ada area camp dan wahana ATV buat nyobain trek yang seru banget.

Mulai dari perkebunan, sungai, sampe bukit-bukit, semuanya bisa kalian jelajahi dengan wahana ATV. Pas abis lewatin rutenya, mandi lumpur bisa jadi opsi seru juga nih!

Pas malam, kalian bisa camping sambil nikmatin pemandangan indah pegunungan Ijen.

Jadi, buat kalian yang mau liburan seru di Banyuwangi, jangan lupa kunjungi tempat-tempat keren ini ya! Rasain sensasi liburan yang beda dan seru di setiap sudut Banyuwangi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: