Rekomendasi 5 Tempat Wisata Di Banyuwangi, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Di Banyuwangi, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

https://www.traveloka.com/- Tempat Wisata Banyuwangi--

RADAR TASIK TV- Bentar lagi akan memasuki liburan nih! Tempat wisata di Banyuwangi bisa jadi destinasi yang sangat direkomendasikan nih ! aku punya beberapa alasan kenapa liburan ke sini itu keren banget.

Pertama, alamnya tuh luar biasa, banget! Mulai dari pantai-pantai yang indah banget sampe Gunung Ijen yang bikin speechless. Trekking ke Gunung Ijen juga ngasih pengalaman luar biasa buat kalian yang suka petualangan.

Kedua, punya banyak tempat wisata keren di Banyuwangi yang bisa buat semua orang happy. Ada taman rekreasi buat keluarga, spot-spot foto yang instagramable abis, sampe wahana petualangan yang bikin adrenalin naik!

BACA JUGA:Wisata Halal Banyuwangi, Sensasi Menikmati Liburan Nyaman Dan Menyenangkan

Yang nggak kalah keren, di sini kalian bisa merasakan kekayaan budaya dan tradisi yang unik banget. Jadi, selain dari pemandangan alamnya, kalian juga bisa dapetin pengalaman unik dari sisi budaya!

Nah, jadi dengan segudang alasan keren itu, liburan ke Banyuwangi bener-bener direkomendasikan buat kalian yang lagi nyari liburan yang beda dan nggak bosenin.

Jangan lupa siapin itinerary yang mantap ya, biar liburan kalian makin seru! Ayok, jangan ragu lagi, plan liburan ke Banyuwangi sekarang juga!

Nah, berikut ini ada beberapa tempat keren yang wajib banget masuk ke daftar destinasi kalian nih! Check it out!

1. Banyuwangi Park

Kalo lagi di Banyuwangi, jangan lupa mampir ke Banyuwangi Park, tempat wisata dan edukasi yang super keren! Di sini, kalian bisa main mini bumper car, carousel, dan jalan-jalan di Mini Zoo serta Rumah Penyu.

Dan yang paling asyik, ada waterpark dengan kolam ombak dan kolam arus buat seru-seruan berenang!

BACA JUGA:Menjelajahi 5 Pesona Wisata di Banyuwangi

2. Paltuding Ijen

Nah, kalo suka trekking atau hiking, cobain deh ke Paltuding Ijen. Tempat ini biasanya jadi tempat istirahat sebelum naik ke Gunung Ijen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: