4 Rekomendasi 6 hotel Banyuwangi, Yuk Booking Dari Sekarang

4 Rekomendasi 6 hotel Banyuwangi, Yuk Booking Dari Sekarang

https://www.yukbanyuwangi.co.id/- 6 Hotel di Banyuwangi--

Minak Jinggo Hotel

Minak Jinggo Hotel berlokasi di Jalan Untung Suropati Nomor 44, Karangharjo, Kecamatan Glenmore.

Hotel ini pas banget buat wisatawan karena dekat dengan banyak tempat wisata keren seperti Umbul Bening, Doesoen Kakao, Waduk Sidodadi, Air Terjun Kembar Legomoro, dan lainnya.

Semua kamar di Minak Jinggo Hotel dilengkapi dengan AC dan TV. Ada juga area tempat duduk dan fasilitas pembuat kopi atau teh di setiap kamar. Kalau mau manjain diri di Minak Jinggo Hotel, harganya mulai dari Rp 284.587.

Grand Harvest Resort & Villas

Hotel ini terletak di Dusun Krajan, Tamansari, Kecamatan Licin. Grand Harvest Resort & Villas punya fasilitas mewah dan kelas atas. Didesain dengan interior modern, hotel ini punya pemandangan alam yang cantik.

Dengan harga mulai Rp 440.909, kamu bisa merasakan kenyamanan di Grand Harvest Resort & Villas. Fasilitasnya lengkap banget, ada AC, kamar mandi dengan shower dan bathtub, Wi-Fi, sampai lemari besar buat kamu dan keluarga.

BACA JUGA:Apa Sih Wisata Halal Banyuwangi Itu? Ini Dia Jawabannya

Margo Utomo Hill View Resort

Lokasinya di Jalan Putri Gunung Nomor 3, Dusun Tegalgondo, Kecamatan Kalibaru. Margo Utomo Hill View Resort adalah tempat yang tepat buat nyamanin kamu sambil menikmati pemandangan indah.

Dengan 30 kamar yang dilengkapi fasilitas lengkap, hotel ini dikelilingi taman bunga dan peternakan. Harganya mulai dari Rp 493.819, tapi kamu bisa merasakan Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, layanan kebersihan, dan resepsionis yang ramah.

Ijen Resort and Villas

Hotel ini berada di Dusun Randu Agung, Krajan, Kluncing, Kecamatan Licin. Ijen Resort & Villas punya pemandangan keren dan udara segar yang bakal buat mata kamu terpesona.

Dengan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik, harga menginap di sini mulai dari Rp 794.639. Kamu bisa nikmatin AC, TV, restoran, kolam renang, tempat tidur nyaman, dan kamar mandi bersih di sini. Ada perlengkapan mandi gratis juga, lho!

Dari deretan hotel keren di Banyuwangi itu, kira-kira mana yang bikin kamu tertarik? Yuk, mulai rencanain liburanmu sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: