Rekomendasi Rental Mobil Di Yogyakarta, Solusi LIburan Lebih Nyaman dan Ekonomis

Rekomendasi Rental Mobil Di Yogyakarta, Solusi LIburan Lebih Nyaman dan Ekonomis

--

RADAR TASIK TV - Bagi wisatawan yang merencanakan liburan di Yogyakarta, menyewa atau rental mobil telah menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menjelajahi destinasi wisata yang terpencil dan mengakses tempat-tempat yang tidak terjangkau dengan kendaraan umum.

Dalam kota, penggunaan taksi online bisa jadi pilihan, namun, saat menjelajahi tempat-tempat wisata yang jaraknya cukup jauh, biaya bisa melonjak tinggi.

 

Kenapa Sewa Mobil di Jogja Lebih Menguntungkan?

Setelah Uber meninggalkan Asia Tenggara, Grab dan Go-Car menjadi andalan transportasi online di Jogja. Namun, kebanyakan wisatawan tidak menyadari bahwa banyak tempat wisata di Jogja terletak cukup jauh dari pusat kota, bahkan hingga di luar Provinsi DI Yogyakarta.

Biaya transportasi dengan taksi online bisa menjadi masalah ketika kamu mengunjungi lokasi wisata yang jaraknya terpencar.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahunmu Mau di Rumah Saja? 4 Film Korea Ini Siap Menemani Kamu

 

Sebagai contoh, Candi Borobudur, yang terletak sekitar 40 km dari Malioboro, biaya perjalanan menggunakan taksi online bisa mencapai Rp160.000 sekali jalan, atau Rp320.000 untuk perjalanan pulang-pergi.

Namun, ini baru satu destinasi. Padahal, masih banyak tempat wisata menarik lainnya dengan jarak yang tak kalah jauhnya, seperti Gua Pindul (42 km dari Malioboro), Gua Jomblang (49 km), atau Pantai Indrayanti (66 km).

 

Sewa Mobil untuk Perjalanan Lebih Efisien dan Ekonomis

Dengan rental mobil, kamu bisa mendapatkan paket wisata yang lebih efisien secara biaya. Misalnya, dengan biaya sekitar Rp400.000, sudah termasuk mobil, sopir, dan bahan bakar selama 12 jam, kamu bisa mengunjungi Candi Borobudur, Lava Tour Merapi, dan Candi Prambanan.

Atau, dengan biaya sekitar Rp450.000, kamu bisa menjelajahi Goa Pindul, Pantai Indrayanti, Pantai Krakal, dan Pantai Sadranan. Paket ini sudah mencakup mobil, sopir, dan bahan bakar selama 12 jam.

Sungguh pengalaman yang memuaskan bukan?

BACA JUGA:9 Tradisi Perayaan Natal Di Indonesia, Tak Sekadar Unik Tetapi Kaya Makna

Yogyakarta yang merupakan kota tujuan wisata tentunya telah banyak pengusaha yang menyediakan jasa rental mobil. Bgi mereka ini dijadikan peluang untuk mengembangkan bisnis mereka.

Pada artikel kali ini, kami rekomendasikan beberapa tempat rental monil di Yogyakara yang cukup yterkenal, sehingga prfoesionalisme mereka sudah tidak diragukan lagi.

Berikut 13 Rental Mobil di Jogja yang memilik review dari konsumennya cukup baik. Meski tidak ciantumkan alat serta nomor kontaknya, untuk dapat mengakses jasa mereka anda tinggal mengetik nama perusaahn renal mereka di Gppgle.

 

1. DAMAI CV TOM TRANSPORT

2. JAYA TRANSPORTINDO

3. MADINA RENT

4. BUMI TRANSPORT

5. DUA DIMENSI JOGJA TRANSPORT

6. ANDALAN TRANSPORT

7. MULIA TRANSPORT

8. UTAMA TRANS

9. DIODY TRANSPORT

10. TUGU WISATA GROUP

11. GEMILANG MANUNGGAL ASRI

12. DAVI TOUR

 

13. KAMA HOLIDAY

Dengan merental mobil saat berliburan ke jojga, menjadi piliha bagi mereka lantaran dinilai lebih Nyaman dan Hemat.

BACA JUGA:Mau Nongkrong Bareng Sahabat Lama? 5 Cafe Di Tasikmalaya Ini Cocok Buat Seru-seruan

Dengan berbagai pilihan rental mobil yang ada di Jogja, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan perjalananmu.

Menyewa mobil tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga efisiensi biaya yang lebih baik, terutama jika kamu berencana mengunjungi beberapa tempatwisata dalam satu hari.

 

Jadi, tak perlu ragu lagi untuk memilih sewa mobil di Jogja. Dapatkan pengalaman menjelajahi keindahan Jogja dengan lebih leluasa, ekonomis, dan tanpa repot urusan biaya transportasi yang membengkak.

Hemat waktu dan uang, serta nikmati momen petualangan yang tak terlupakan di Jogja

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: