Rekomendasi HP Samsung Sekitar 3 Jutaan, Cocok Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

Rekomendasi HP Samsung Sekitar 3 Jutaan, Cocok Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

https://portalmadura.com/- Hp Samsung 3jutaan--

RADAR TASIK TV- Banyak pilihan HP Samsung di kisaran harga 3 jutaan yang tersedia di pasaran tahun 2023. Untuk menjangkau segmen menengah, Samsung menyediakan seri A dan M, masing-masing dengan keunggulannya.

Buat para pecinta gadget yang lagi nyari ponsel pintar dengan fitur keren tapi harganya tetap ramah di kantong, Samsung punya pilihan terbaik buat kalian!

Dengan segala kecanggihan teknologi dan inovasi terbaru, Samsung punya HP di bawah 3 jutaan yang bikin kamu bisa dapetin ponsel andalan tanpa harus nguras dompet.

BACA JUGA:Berikut HP Samsung Terbaru 2023: Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Dari baterai tahan lama sampe kamera yang oke banget, ada banyak pilihan menarik yang sayang banget buat dilewatkan. 

Dalam usahanya bersaing dengan pesaing, Samsung meluncurkan HP 5G dengan harga sekitar 3 jutaan, dilengkapi dengan spesifikasi menarik.

Galaxy A cocok untuk generasi milenial yang aktif dalam pembuatan konten, sementara Galaxy M menonjolkan layar besar dan daya tahan baterai yang kuat.

HP Samsung di kisaran harga ini dibekali dengan layar Super AMOLED, kamera 64MP, dan teknologi Fast Charging. Ingin tahu rekomendasi HP Samsung terbaik di kategori harga 3 jutaan?

Rekomendasi HP Samsung Dibawah 3 Jutaan

1. Samsung Galaxy A14 5G (Harga: Rp 3.000.000)

Samsung Galaxy A14 5G merupakan salah satu HP Samsung 5G dengan harga terjangkau di tahun 2023.

Chipset Mediatek Dimensity 700 5G yang ditanam di dalamnya telah mendukung modem 5G, serta memberikan kinerja yang handal untuk gaming.

BACA JUGA:Ini Dia Hp Gahar Samsung Yang Wajib Kamu Tahu!

Dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, HP ini mempunyai layar PLS LCD seluas 6.6 inci dengan Refresh Rate 90Hz, dan tiga kamera belakang dengan resolusi maksimal 50MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: