Panwascam Bungursari Kota Tasikmalaya Prioritaskan Pengawasan Saat Pendistribusian Logisti Pemilu

Panwascam Bungursari Kota Tasikmalaya Prioritaskan Pengawasan Saat Pendistribusian Logisti Pemilu

Foto: Nurohman--

RADAR TASIK TV - Dalam pengawasan logistik pemilu 2024, Panwascam Kecamatan Bungursari memfokuskan pengawasan terhadap ketidaktepatan jenis, jumlah, waktu, sarana dan keamanan.

Panwascam bungursari akan memastikan setiap jenis dan jumlah perlengkapan pemungutan suara, kesesuaian dukungan perlengkapan lainya dan perlengkapan pemungutan suara.

Ketidaktepatan waktu juga menjadi sorotan Panwascam Bungursari, karena jadwal pendistribusian ke TPS maksimal H-1, maka harus dipastikan bahwa semua perlengkapan pemungutan suara sudah siap agar tidak menghambat pada saat pendistribusian.

Selain itu keamanan menjadi salah satu poin yang diperhatikan oleh Panwascam Bungursari, mulai dari perjalanan distribusi dari gedung ke TPS, arus balik dari TPS ke PPK, penyimpanan di TPS, PPS dan PPK, sampai TPS outdoor.

Dari hasil pengawasan, sudah terdapat beberapa logistik yang sudah ada di gudang.

Selain itu Panwascam Bungursari sudah memastikan jumlah kebutuhan surat suara, sebanyak 45,216 dari total DPT 44,270 pemilih di Kecamatan Bungursari yang terdapat di 164 TPS.

Hasil pengawasan dan koordinasi dengan PPK dan PPS sementara ini ada 99 TPS indoor, serta 60 TPS outdoor dan 5 TPS semi indoor.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Banjar Minta ASN Netral Di Pemilu 2024, Terbukti Melanggar Siap-Siap Disanksi

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: