Mau Liburan Ke Pantai? Ini Dia Rekomendasi 10 Outfit Agar Terlihat Keren

Mau Liburan Ke Pantai? Ini Dia Rekomendasi 10 Outfit Agar Terlihat Keren

https://www.koranmemo.com/- Outfit ke pantai--

Jika kamu menyukai gaya yang simpel, outfit ini cocok untukmu! Padukan atasan berwarna putih dengan celana denim pendek, sandal, serta tote bag untuk peralatan pantaimu.

Jangan lupa tambahkan sentuhan gaya dengan kacamata hitam untuk tampilan yang lebih stylish!

3. Bikini dengan Celana Highwaist/Kulot

Bagi yang memiliki tubuh petite, gaya ini sangat cocok untuk pantai! Kenakan bikini sebagai outfit utama, tambahkan celana highwaist atau kulot yang serasi.

Hasilnya, penampilanmu akan terlihat menarik dan memberikan kesan kaki yang lebih panjang!

4. Jumpsuit Bergaya Bohemian

Jumpsuit tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga mudah dikenakan. Model jumpsuit bergaya bohemian cocok untuk pergi ke pantai. Kombinasikan dengan topi pantai dan kacamata hitam untuk tampilan yang lebih chic.

BACA JUGA:9 Kegiatan Seru yang Bisa Dinikmati Saat Liburan di Pantai

5. Gaun Panjang Putih

Outfit yang sederhana namun cantik, gaun panjang putih menjadi pilihan yang tepat untuk pergi ke pantai. Tambahkan tas pantai favoritmu serta sandal jepit untuk melengkapi penampilan.

6. Kaos Oversized

Penampilan sederhana namun menarik dapat dicapai dengan kaos oversized. Cukup kenakan bikini di dalamnya, dan balut dengan kaos berukuran besar. Gaya OOTD pantai ini cocok bagi yang ingin berjemur dan berenang di pantai.

7. Romper Transparan

Romper atau jumpsuit bisa menjadi inspirasi untuk pergi ke pantai. Pilih yang berwarna terang, seperti putih atau kuning, serta tambahkan aksesori favoritmu.

8. Atasan Tank Top + Kulot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: