Rekomendasi Offline Store OOTD Kekinian di Tasikmalaya, Yuk Ubah Penampilanmu Jadi Lebih Menarik

 Rekomendasi Offline Store OOTD Kekinian di Tasikmalaya, Yuk Ubah Penampilanmu Jadi Lebih Menarik

Ootdmu Gitu-Gitu Aja, Mau Lebih Menarik? Inilah Rekomendasi Offline Store Ootd Kekinian di Tasikmalaya (foto by Freepik)--

RADARTASIKTV.ID - Apa sih Ootd itu? Istilah Bahasa gaul yang viral di media sosial dan selalu menjadi perbincangan Masyarakat. Ootd merupakan kepanjangan dari “outfit of the day” atau bisa disebut juga pakaian hari ini, yang berarti seseorang menunjukan pakaian yang dikenakannya saat itu.

Apa saja yang termasuk kedalam outfit? Outfit dalam Bahasa Inggris bermakna pakaian, tapi outfit disini bukan hanya pakaian. Outfit adala segala sesuatu yang menutupi badan termasuk aksesoris sampai alas kaki.

Kini Ootd sudah tidak asing lagi bahkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Orang-orang di zaman sekarang terutama gen z kerap begitu mementingkan outfit supaya terlihat modis dan stylish.

BACA JUGA:Biar Cantiknya Luar Dalam, Yuk Simak 5 Tips Ini No. 2 Paling Sering Diabaikan

BACA JUGA: Terungkap, ini Rahasia Suara Merdu Penyanyi Terkenal Yura Yunita Ternyata Cukup Pakai Bumbu Dapur

Mereka biasanya mengabadikan Ootd dengan memotret dan menguploadnya di media sosial disertai bermacam-macam caption agar menarik perhatian khalayak umum.

Untuk masyarakan daerah Tasikmalaya dan sekitarnya tidak usah khawatir dan tidak usah jauh-jauh mencari outfit kekinian, karena sekarang di Tasikmalaya sudah banyak Offline Store yang menjual outfit kekinian. Berikut rekomendasinya:

1. Lozy Hijab

Brand Lozy Hijab berdiri pada tahun 2015. Andesni Hirda Putri selaku owner Lozy Hijab awalnya hanya iseng mengoleksi hijab dan tertarik untuk menciptakan model hijab yang sederhana dan nyaman untuk dirinya sendiri.

Pada akhirnya Brand Lozy Hijab dikenal oleh Masyarakat Indonesia bahkan model hijabnya pun banyak dari kalangan artis dan selebgram terkenal. Ada juga produknya yang berkolaborasi dengan artis salah satunya yaitu Lesti Kejora.

Offline storenya Lozy Hijab beralamat di Jl.Panunggal, No.47. Cipedes, Tasikmalaya. Untuk yang daerahnya tidak terjangkau bisa melalui Online Storenya.

Lozy Hijab ini menyediakan berbagai macam hijab. Mulai dari Busana Muslim, Rok, Kemeja, Kerudung, Dress dan lain sebagainya.

Bangunan Offline Store Lozy Hijab begitu unik sehingga menarik perhatian para pengunjung.

BACA JUGA: Dear Para Ledies, Selain Warna Hitam ini Warna Hijab Yang Wajib Kamu Koleksi untuk Menunjang Penampilan

 

BACA JUGA:Dijuluki Negara Seribu Crow, ini Keunikan Negara Filipina Yang Selalu Menonjol Di Ajang Beauty Pageant

2. Russ & Co

Russ & Co adalah salah satu brand local asal Bandung yang berada di Tasikmalaya. Pemilik Russ & Co bernama Dicky. Ia menjadi salah satu penjual atau pembisnis interatif dan berprestasi yang menerima penghargaan.

Russ & Co sangat terkenal sehingga memiliki beberapa cabang store di Indonesia salah satunya di Tasikmalaya.

Offline store Russ & Co Tasikmalaya berada di Jl. Dr.Sukardjo No.6 Tasikmalaya

Mereka menjual berbagai produk, seperti kaos, kemeja, celana, dompet, ikat pinggang dan lain sebagainya. Russ & Co tidak hanya menyediakan produk untuk dewasa saja, tapi untuk anak-anak pun tersedia.

Tidak hanya Offline Store saja, Russ & Co memiliki online store untuk memudahkan orang-orang berbelanja.

BACA JUGA:Keunikan Fashion Di Italy: Dari Catwalk Hingga Trend Mode Styling Terbaru

BACA JUGA:Bikin Pangling! 10 Rekomendasi Warna Rambut Trendi Ini Bakal Bikin Wajah Kamu Auto Cerah, Yuk Simak

3. Amily Hijab

Untuk yang suka Family Set, Syar’I, Gamis maupun Dress Amily Hijab solusinya. Amily dress salah satu brand lokal Tasikmalaya.

Amily Hijab dibangun oleh pasangan muda yang bernama Najmi Nurul Haq dan Ilham Mauludin.

Berawal dari hanya memproduksi sesuai pesanan konsumen saja, sampai pada akhirnya bisa memproduksi 500pcs perbulan dan membuka Offline strore.

Amily Hijab menyediakan produk dari mulai anak-anak sampai dewasa. Amily hijab lebih khusus menjual busana muslim trendy seperti kerudung, gamis, dress, gamis dan ada juga aksesoris.

Offline store Amily Hijab berada di Jl. Cijolang, Sukarindik, Kec.Bungursari Tasikmalaya. Buka dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Untuk daerah yang jauh bisa mengunjungi Online store atau WEB Amily Hijab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: