Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan Dalam Ops Lilin 2023

Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan Dalam Ops Lilin 2023

Foto: Fajar Rifaldi--

RADAR TASIK TV - Ratusan personel gabungan yang terdiri dari unsur Tni-Polri, Bpbd, Dishub, Dan Satpol PP kabupaten tasikmalaya, disiagakan dalam operasi lilin tahun 2023, untuk mengamankan momen perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024, di wilayah kabupaten tasikmalaya.

Sebanyak 300 personel nantinya akan disiagakan di beberapa titik yang dinilai rawan, seperti di daerah selatan, dan wilayah kecamatan salawu, serta beberapa titik lokasi lainnya. 

Untuk membantu tugas personel, polres tasikmalaya telah menyiapkan sebanyak 12 titik pos pengamanan dan satu titik pos terpadu.

Wakapolres tasikmalaya kompol shohet menuturkan.

Dalam operasi lilin kali ini terasa spesial karena berbarengan dengan proses pengamanan kampanye pemilu 2024, namun menurutnya polres tasikmalaya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan prima, jelang perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024.

BACA JUGA:Tegas! Ulama Kota Tasikmalaya Tolak Keberadaan Berandalan Bermotor

Shohet menekankan, agar umat beragama di kabupaten tasikmalaya bisa menjaga kondisi kamtibmas, serta menjaga kerukunan dan toleransi bagi umat kristiani yang akan melaksanakan perayaan natal.

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: