Saka Wira Santika 0612 Tasikmalaya Salurkan Bakat Anak Muda Lewat Lomba Baris Berbaris

Saka Wira Santika 0612 Tasikmalaya Salurkan Bakat Anak Muda Lewat Lomba Baris Berbaris

Foto: Hasbi--

Saka Wira Santika 0612 Tasikmalaya Salurkan Bakat Anak Muda Lewat Lomba Baris Berbaris

 

RADAR TASIK TV - Saka Wira Santika 0612 Tasikmalaya menjaring bakat baris berbaris pada perlombaan ketangkasan Kesatria Muda Siliwangi (PERKASA) ll Kodim 0612 Tasikmalaya tingkat Jawa Barat.

Lomba ketangkasan ini bukan hanya sekedar lomba untuk menjaring juara 1,2,3. Lomba ini juga sebagai wadah ajang menyalurkan bakat anak anak bangsa.

Selain itu Perkasa ll ini juga ajang silaturahmi dan mencegah tindakan  tindakan kenakalan anak remaja yang saat ini bukan lagi kenakalan tetapi sudah masuk dalam kategori tindakan pidana. Hal tersebut disampaikan Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata.

Lomba ini juga diharapkan sebagai ajang silaturahmi antar Paskibraka atau pun Pramuka juga dijadikan sebagai tameng agar anak anak remaja tidak terjerumus dalam kenakalan remaja yang saat ini sudah memperhatikan.

Diungkapkan kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya, Dedy Mulyana, Perkasa Ll Kodim 0612 Tasikmalaya ini sangat positif. Deddy berharap kedepannya kegiatan serupa terus berlanjut dan lebih banyak untuk melibatkan generasi muda.

Kegiatan tersebut diikuti 65 tim dengan komposisi 24 tim SMP, MTS dan 41 tim SMA, SMK, SMA, MA se Jawa Barat, dengan  total 705 orang peserta.

BACA JUGA:Cara Belanja Di Indomaret Pakai ShopeePay, Mudah Gak Pake Lama

BACA JUGA:Segudang Manfaat Kecombrang, Dari Kesehatan Hingga Jadi Bahan Kuliner Yang Menggiurkan

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: