Ribuan Umat Muslim Ciamis Diajak Wujudkan Pemilu Jujur Dan Adil, Hadirkan Penceramah Ustadz Mantan Penjudi

Ribuan Umat Muslim Ciamis Diajak Wujudkan Pemilu Jujur Dan Adil, Hadirkan Penceramah Ustadz Mantan Penjudi

Umat Muslim Ciamis Diajak Wujudkan Pemilu Jujur Dan Adil--

Ribuan Umat Muslim Ciamis Diajak Wujudkan Pemilu Jujur Dan Adil, Hadirkan Penceramah Ustadz Mantan Penjudi

RADAR TASIK TV - Tidak kurang dari enam ribu orang umat muslim, dari berbagai pelosok daerah se-Kabupaten Ciamis, Selasa siang, memadati Masjid Agung Ciamis, untuk mengikuti gebyar akbar rajab Tahun 1445 Hijriah.

Acara yang diselenggarakan Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid, beserta Dewan Kemakmuran Masjid Agung Ciamis ini, menghadirkan Dennis Lim, mantan bandar judi online di Thailand, yang kini sudah hijrah serta menjadi pendakwah.

Dalam tausiahnya, Dennis Lim, mengajak umat muslim di Kabupaten Ciamis, agar menjaga kebersihan hati untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, jujur, adil dan bermartabat. 

Menurut Dennis Lim, pemilu hanyalah ikhtiar untuk memilih calon pemimpin serta wakil rakyat yang amanah.

BACA JUGA:Pemilih Pemula Yuk Kenali Apa Itu DPT, DPK dan DPTb Dalam Pemilu 2024, Jangan Sampai Salah!

BACA JUGA:10 Tanamah Hias Terbaik Bikin Rumah Tambah Cantik, Harga Terjangkau dan Perawatan Mudah

Sedangkan pemenangnya sudah ditakdirkan oleh sang pencipta, Allah Subhanahu Wata'ala, sehingga tidak harus mengotori hati, apalagi sampai menyebarkan ujaran kebencian maupun permusuhan, hanya karena perbedaan pilihan politik.

Senada dengan Dennis Lim, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, meminta warganya agar menyalurkan hak pilihnya sebaik mungkin, karena akan menentukan nasib bangsa indonesia selama lima tahun kedepan.

Sementara itu, ketua DKM Masjid Agung Ciamis, Wawan S Arifin, menyampaikan, pihaknya sengaja menghadirkan para pendakwah nasional, untuk memberikan pencerahan kepada umat muslim, agar menyambut pesta demokrasi dengan penuh sukacita.

Sosialisasi pemilu melalui pendekatan religi ini, diharapkan akan berdampak positif, untuk menjaga kondusifitas wilayah serta stabilitas keamanan, menjelang perhelatan pesta demokrasi yang hanya tinggal menghitung hari.

BACA JUGA:Dicurhati milenial susah kerja karena harus

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: