Gak Perlu Kapur Barus, Begini Cara Mengusir Semut Dengan Bahan Dapur, Sekali Tabur Semut Musnah

Gak Perlu Kapur Barus, Begini Cara Mengusir Semut Dengan Bahan Dapur, Sekali Tabur Semut Musnah

Gak Perlu Kapur Barus, Begini Cara Mengusir Semut Dengan Bahan Dapur, Sekali Tabur Semut Musnah. Ilustrasi Creative by Kartika--

Gak Perlu Kapur Barus, Begini Cara Mengusir Semut Dengan Bahan Dapur, Sekali Tabur Semut Musnah


RADAR TASIK TV - Semut adalah hewan yang hidup dengan cara berkoloni. Kehadirannya di dalam rumah kerap kali mengganggu jika telah muncul dalam jumlah yg banyak.

Sisa makanan yang berceceran, makanan yang tidak ditutup tergeletak begitu saja, serta terutama kudapan manis yang berserak begitu saja dapat mengundang koloni semut menyerbu rumah anda.

Maka dari itu anda perlu menjaga kebersihan rumah jangan sampai ada celah sedikitpun yang dapat mengundang semut datang.

Namun jika koloni semut telah menjamah rumah anda, tidak perlu khawatir karena ada beberapa hal yang dapat mengusir semut.

Tidak perlu menggunakan kapur barus, ada beberapa cara mengusir semut dengan bahan dapur. Sekali anda menaburkan bahan bahan berikut, rumah anda seketika akan terbebas dari semut.

Karena bukan hanya mengusik makanan, semut juga dapat mengganggu penghuni rumah apabila keberadaannya telah terlampau banyak.

Koloninya yang banyak menimbulkan perasaan merinding serta perasaan tidak nyaman. Selain itu juga semut dapat menyebabkan rasa gatal hingga terbakar apabila telah menggigit tubuh kita.

Maka dari itu anda tidak perlu khawatir karena terdapat bahan alami yang dapat membasmi semut seperti menggunakan bahan dapur.

BACA JUGA:Kayu Putih Sejuta Manfaat: Ternyata Ditangan Yang Tepat Bisa Berguna Usir Semut, Begini Caranya

BACA JUGA:Tips Membersihkan Kerak Hitam pada Ember Kamar Mandi, Gak Perlu Bahan Kimia Cukup Pakai Bahan Dapur Ini

Cara Mengusir Semut Dengan Bahan Dapur

1. Mengusir Menggunakan Merica

Merica memiliki aroma yang kuat dan cukup mengganggu koloni semut hingga tidak betah lagi berada di sudut sudut rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: