Bazar Ramadan Harus Tumbuhkan Perekonomian Masyarakat

Bazar Ramadan Harus Tumbuhkan Perekonomian Masyarakat

Bazar Ramadan Harus Tumbuhkan Perekonomian Masyarakat - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Bertempat di Alun-alun Desa Tanjung Mulya, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, membuka secara resmi Bazar Ramadan 1445 H. Rabu, (13/03/2024)

Pembukaan Bazar tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Ciamis, didampingi Camat Panumbangan serta Kepala Desa Tanjung mulya dan disaksikan oleh ratusan masyarakat setempat. 

Mengawali sambutannya, Bupati Herdiat mengapresiasi Kepala Desa beserta seluruh jajaran panitia yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan bazar tersebut yang diharapkan dapat memberi manfaat bagi perekonomian masyarakat. 

Dalam sambutannya, Bupati Herdiat menekankan pentingnya pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

Bupati Herdiat menekankan bahwa bazar Ramadan tidak hanya merupakan ajang untuk memperoleh berbagai produk dan kuliner khas bulan suci Ramadan, tetapi juga menjadi momentum untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. 

Dengan menyediakan platform bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) untuk memasarkan produk-produk unggulannya, Ia berharap bazar Ramadan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menggerakkan roda perekonomian di tingkat lokal.

Bupati juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, pelaku usaha, dan masyarakat dalam mengoptimalkan potensi ekonomi yang ada. 

"Melalui sinergi ini, diharapkan akan tercipta lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," Ujar Herdiat. 

Bupati juga berharap, melalui kegiatan seperti bazar Ramadan ini, tidak hanya nilai-nilai keagamaan yang diperkuat, tetapi juga terciptanya peluang-peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Ciamis yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Bupati Ciamis Herdiat Tantang Wakilnya Yana Di Pilkada 2024, Dulu Kawan Sekarang Jadi Lawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: