PLN Mobile Dan Call Center, Siap Respon Semua Keluhan Pelanggan Dengan Cepat Dan Efisien

PLN Mobile Dan Call Center, Siap Respon Semua Keluhan Pelanggan Dengan Cepat Dan Efisien

PLN Mobile Dan Call Center, Siap Respon Semua Keluhan Pelanggan Dengan Cepat Dan Efisien - Evet--

RADAR TASIK TV - PLN mobile merupakan aplikasi resmi dari PT PLN (Persero) yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan yang tersedia.

Di dalam nya, terdapat banyak fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut, mulai dari pembelian token, pembayaran tagihan, ubah daya, sambung baru, catat meter, hingga pengaduan PLN. 

Selain itu aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di google play store (Android) dan App store (IOS). PLN menegaskan bahwa, PLN mobile dan call center adalah saluran komunikasi utama bagi pelanggan, serta  menjamin bahwa tim pelayanan teknik dari PLN siap merespons 24 jam penuh untuk membantu pelanggan yang membutuhkan bantuan teknis.

Selain itu command center bertanggung jawab dalam mengoordinasikan dan menangani laporan serta permintaan layanan dari pelanggan dengan cepat dan efisien.

“Kalo terkait pelayanan PLN saat ini, bahwasanya PLN atau PLN Mobile serta call Center ini adalah saluran komunikasi utama, yang mana bagi pelanggan kami sangat menjamin bahwasanya pelayanan kita dilayani 24 jam, kita penuh bertanggungjawab terhadap pelayanan yang sangat cepat dan efisien”. Ujar Agis. Team leader operation PLN UP3 Tasikmalaya.

PLN UP3 Tasikmalaya sendiri memiliki sebuah command center yang bertugas untuk merespons dan menangani laporan serta gangguan terkait pasokan listrik.

Sebagai bagian internal dari PLN, dan beroperasi selama 24 jam penuh untuk melayani masyarakat. 

“Terkait dengan pelayanan PLN kami menyediakan dan memastikan bahwa layanan PLN ini bisa berjalan selama 24 jam, karena Listrik dibutuhkan 24 jam untuk Masyarakat sehingga kami ada pelayanan untuk penanganan laporan gangguan. Kepada Masyarakat di UP3 Tasikmalaya jangan takut terkait dengan kejadian mati lampu, segeralah lapor lewat PLN Mobile tidak usah kemana-mana, lewat aplikasi sehingga akan masuk langsung ke sistem kita, dan untuk menangani kami memastikan bisa terlayani secara 24 jam.” Ujar Supriyadi. Manager PLN UP3 Tasikmalaya.

Dengan adanya command center, masyarakat di Tasikmalaya diharapkan tidak khawatir karena, setiap permasalahan terkait pasokan listrik, akan ditangani dengan cepat dan efisien.

BACA JUGA:Program Light Up The Dream, 17 Keluarga di Wilayah PLN UP3 Tasikmalaya Terima Penyambungan Listrik Gratis

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: