Perpustakaan Jadi Destinasi Ngabuburit Favorit Remaja Ciamis, Mencari Ilmu Pengetahuan Sambil Seru-Seruan

Perpustakaan Jadi Destinasi Ngabuburit Favorit Remaja Ciamis, Mencari Ilmu Pengetahuan Sambil Seru-Seruan

Perpustakaan Jadi Destinasi Ngabuburit Favorit Remaja Ciamis, Mencari Ilmu Pengetahuan Sambil Seru-Seruan - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Bagi sebagian orang berkunjung ke perpustakaan mungkin dianggap membosankan, karena yang ditemui hanyalah koleksi buku bacaan.

Namun lain cerita bagi para remaja di Kabupaten Ciamis, mereka justru memilih perpustakaan sebagai tempat untuk menunggu waktu berbuka puasa atau biasa disebut ngabuburit.

Cukup memiliki kartu keanggotaan, para pengunjung diberi kebebasan untuk memilih berbagai jenis buku bacaan, baik fiksi maupun ilmiah.

Selain bangunannya yang luas dan megah, kantor perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Ciamis ini, memiliki berbagai fasilitas yang super lengkap, mulai dari ruang baca, ruang antariksa hingga bioskop. 

Dan yang paling penting koleksi buku bacaan yang tersedia disini terbilang sangat lengkap, mulai dari bacaan bagi anak-anak hingga referensi untuk perguruan tinggi. 

Sehingga tidak heran apabila di bulan suci ramadan ini, kantor perpustakaan Kabupaten Ciamis selalu ramai diserbu para pengunjung, karena mereka bisa ngabuburit sembari mengerjakan tugas, dengan sumber referensi yang komplit plus internetan gratis sepuasnya.

Disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ciamis, Dadan Wiadi, menurutnya, selama bulan suci ramadan 1445 hijriah, pihaknya membuka pelayanan hingga menjelang waktu berbuka puasa, baik di kantor perpustakaan maupun di pojok baca digital yang berada di kawasan Alun-alun Ciamis. 

Bagi pemirsa yang masih kebingungan mencari tempat untuk ngabuburit, tidak ada salahnya berkunjung ke kantor perpustakaan Kabupaten Ciamis, karena bisa seru-seruan sembari menambah ilmu pengetahuan. 

BACA JUGA:PLN Mobile Dan Call Center, Siap Respon Semua Keluhan Pelanggan Dengan Cepat Dan Efisien

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: