Asyik Nongkrong, Seorang Pemuda Hanyut Di Sungai Citanduy, Hingga Rabu Siang Korban Belum Ditemukan Tim SAR

Asyik Nongkrong, Seorang Pemuda Hanyut Di Sungai Citanduy, Hingga Rabu Siang Korban Belum Ditemukan Tim SAR

Asyik Nongkrong, Seorang Pemuda Hanyut Di Sungai Citanduy, Hingga Rabu Siang Korban Belum Ditemukan Tim SAR - Sukirman--

RADAR TASIK TV - Riki Maulana Ibrahim, warga Dusun Karanganyar, Desa Madura, Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, dilaporkan hanyut di sungai Citanduy pada Rabu dini hari.

Insiden hanyutnya pria tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di tanggul sungai Citanduy.

Kejadian bermula, ketika pemuda 24 tahun ini pergi bermain ke Kota Banjar bersama empat rekannya selasa malam. Saat tiba di Jembatan Dobo, kelima pemuda berhenti dan nongkrong hingga Rabu dini hari.

Saat asyik nongkrong, korban yang tengah duduk diatas pagar pembatas jembatan terpeleset dan terjatuh ke Sungai Citanduy.

Rekan-rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke BPBD Kota Banjar. Menindaklanjuti laporan tersebut, tim opsar gabungan langsung mencari keberadaan korban tenggelam. Pencarian dimulai dari titik nol atau TKP hingga beberapa meter menuju Bendungan Dobo.

Hingga Rabu siang menjelang sore, tim opsar gabungan belum menemukan korban. 

BACA JUGA:dr. Zaidul Akbar Ungkap Handphone Menjadi Salah Satu Penyebab Penurunan Kecerdasan, Setiap Hari Dipegang Kita

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: