Rumah Mewah Jadi Gudang Miras Digerebek Polisi, Menindaklanjuti Maraknya Miras Di Bulan Ramadan

Rumah Mewah Jadi Gudang Miras Digerebek Polisi, Menindaklanjuti Maraknya Miras Di Bulan Ramadan

Rumah Mewah Jadi Gudang Miras Digerebek Polisi, Menindaklanjuti Maraknya Miras Di Bulan Ramadan - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Rumah mewah yang digunakan sebagai gudang penyimpanan minuman keras (MIRAS) di jalan Rancabungur, kelurahan Bungurasi kecamatan  Bungursari, Kota Tasikmalaya Sabtu dini hari, digerebek satuan samapta bersama tim maung galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

Polisi mendapati 1.008 miras berbagai jenis dan merek dari rumah mewah yang dijadikan gudang miras tersebut. miras-miras tersebut kemudian diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota, dan disita sebagai barang bukti.

Disampaikan kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, AKP Hartono, pengungkapan tersebut berkat penyelidikan anggotanya. penyelidikan tersebut menindaklanjuti maraknya peredaran miras di bulan suci ramadan.

Setelah penyelidikan, kemudian didapatkan informasi dari masyarakat, di jalan tersebut ada warga yang diduga menjual dan mengedarkan miras.

Dari keterangan yang didapat, miras itu untuk setok Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024. pihak kepolisian mengimbau masyarakat agar tak menjual dan mongosumisi minuman keras. selain akan menimbulkan ganguan kamtibmas juga dapat membahayakan nyawa.

BACA JUGA:Satu Rumah Terbakar, Tak Ada Barang Bisa Diselamatkan, Api Diduga Berasal Dari Tungku, Kerugian Ratusan Juta

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: