Buntut Pengeroyokan Satpam, 5 Oknum Ormas Jadi Tersangka, Aksi Pengeroyokan Terekam Kamera CCTV

Buntut Pengeroyokan Satpam, 5 Oknum Ormas Jadi Tersangka, Aksi Pengeroyokan Terekam Kamera CCTV

Buntut Pengeroyokan Satpam, 5 Oknum Ormas Jadi Tersangka, Aksi Pengeroyokan Terekam Kamera CCTV - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Inilah rekaman kamera pengawas CCTV milik kantor ACC di Plaza Asia, yang memperlihatkan sekelompok warga berseragam ormas kepemudaan, yang melakukan dugaan perusakan hingga penganiayaan terhadap salah seorang satpam di kantor tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, hal itu terjadi sekitar pukul 12.55 WIB. Di mana sekelompok orang berseragam ormas masuk ke ruangan front office dan membuat suasana gaduh di lokasi, hingga mengeroyok satpam.

Pasca kejadian, kantor leasing tersebut dijaga ketat oleh aparat kepolisian dari Polsek Cihideung dan Polres Tasikmalaya Kota. Massa dari ormas pun masih tampak standby di depan kantor tersebut.

Persoalan antara ormas dan leasing sendiri sudah menemui kesepakatan damai. Akan tetapi polisi tetap dituntut memproses persoalan pidananya dan meminta mereka untuk ikut ke Mapolresta untuk pemeriksaan, terlebih kasusnya sudah viral.

Di lokasi kejadian, beberapa orang dari ormas tersebut mengatakan bahwa hal itu merupakan spontanitas, karena satpam tersebut berbicara kasar terlebih dahulu dan melakukan serangan fisik.

Sehingga mereka terpancing emosi dan dalam keributan itu pun salah satu rekan mereka ada yang terluka juga.

Namun polisi tetap meminta mereka untuk ikut ke Mapolresta untuk pemeriksaan. Segala bantahan atau penjelasan bisa disampaikan kepada penyidik saat pemeriksaan.

Beberapa orang dari pihak ormas saat itu berjalan menjauh dari lokasi sehingga polisi menduga mereka akan kabur.

Petugas pun langsung mengejar mereka dan memaksa orang-orang tersebut untuk kembali.

Dari informasi terbaru, pihak kepolisian menetapkan lima orang sebagai tersangka dari kasus tersebut. Mereka terbukti melakukan penganiayaan dan perusakan di kantor leasing tersebut.

BACA JUGA:Sinergi Dan Kolaborasi Kontrol Harga Di Pasaran, Pemkab Tasikmalaya Bentuk Satgas Khusus Pengendali Harga

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: