PKS Usulkan 2 Nama Untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024, ini Sosoknya...

PKS Usulkan 2 Nama Untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024, ini Sosoknya...

PKS Usulkan Dua Nama Untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024 - Fajar--

PKS Usulkan 2 Nama Untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024, ini Sosoknya...


RADAR TASIK TV
- Menghadapi kontestasi pemilihan kepala daerah tahun 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tasikmalaya mengusulkan dua nama untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya tahun 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tasikmalaya Ruli Irawan meyebutkan, kedua nama tersebut yakni H. Tetep dan H. Dedi.

Ruli menyebutkan kedua nama tersebut sudah diusulkan sejak sejak tahun 2022 yang lalu.

"Kita sudah menyampaikan dua nama tersebut ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan ini merupakan langkah dari partai PKS dalam menghadapi Pilkada tahun 2024 yang sudah jauh-jauh hari disiapkan," ujar Ruli Irawan Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya saat dijumpai di kantornya, Senin (22/04/2024).

H. Tetep diusung menjadi calon bupati, dikarenakan memiliki pengalaman yang sangat sangat luas serta sudah khatam seluk beluk wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Gelar Halal Bihalal, PKB dan PKS Kabupaten Tasikmalaya Siap Lanjutkan Koalisi Perubahan di Pilkada 2024?

BACA JUGA:Resmi, Cecep Nurul Yakin Terima Surat Tugas Jadi Bakal Calon Bupati Tasikmalaya 2024

H. Tetep mengawali karir politiknya sebagai anggota DPRD di Kabupaten Tasikmalaya dan sekarang menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, sehingga dinilai sangat layak. 

"Bekal suara sudah didapatkan saat Pileg kemarin, dibanding mungkin yang hari ini muncul beberapa nama yang belum tahu latar belakangnya seperti apa," katanya.

Selanjutnya, PKS mengusung H. Dedi, kata Ruli, dikarenakan beliau merupakan anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dan sekarang terpilih kembali, Sehingga dirasa sangat cocok untuk kemudian diajukan menjadi balon bupati. 

H. Dedi pun, merupakan sosok muda yang memiliki wawasan luas, memiliki keinginan kuat bagaimana caranya memajukan kabupaten Tasikmalaya.

H. Dedi datang ke desa-desa untuk berkomunikasi bagaimana memajukan UMKM dan Pariwisata. Jadi bukan hanya di dapilnya saja, melainkan dilakukan di semua desa di Kabupaten Tasikmalaya. 

"Dengan adanya keinginan yang kuat untuk memajukan kabupaten Tasikmalaya, saya kira tetap kader muda ini merupakan salah seorang yang kemudian layak untuk kita calonkan," Pungkas Ruli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: