Masa Depan Mohamed Salah di Anfield Masih Teka-Teki. Manajemen The Reds Tegaskan Tidak Dijual

Masa Depan Mohamed Salah di  Anfield Masih Teka-Teki. Manajemen The Reds Tegaskan Tidak Dijual

Mohamed Salah. Instagram--

RADAR TV. Absenya Mohamed Salah di laga kontra Fulham pekan lalu memunculkan tanda tanya bagi fans Liverpool soal masa depan King of Egypt tersebut di Anfield. Jelang habisnya masa kontrak usia striker andalan The Reds itu memasuki 32 tahun musim depan, menimbulkkan spekulasi soal masa depannya. 

Apakah ini saatnya menjual King Mo? Mumpung harganya masih tinggi? Itulah topik pembicaraan warung kopi di antara para fans jelang musim ini. Obrolan kembali menghangat setela absennya Salah saat bertandang ke markas Fulham. Pasalnya laga ini sangat penting untuk mengamankan tiket Liga Champions. 

BACA JUGA:Ibrahimovic Ingin Pelatih Juara, Xavi Jadi Incaran AC Milan Gantikan Pioli

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Tak Setuju AC Milan Datangkan Pelatih Asing untuk Gantikan Stefano Pioli

Petinggi Liverpool sebenarnya sudah menegaskan soal masa depan Mohamed Salah di Anfield. "Salah not for sale! " tegas Richard Hughes,  direktur olahraga Liverpool dilansir dari Daily Mail. 

Bukan tidak mungkin manajemen The Reds berpikir ulang. Performa King Mo musim ini menurun akibat cedera saat memperkuat Mesir di Piala Afrika. 

Proses gol khas Salah – memotong dari kanan dan melepaskan tendangan samping ke sudut jauh dengan kaki kirinya – sangat jarang terlihat di musim ini. 

BACA JUGA:Steven Zhang Tak Hadiri Scudetto Inter Milan Karena Takut Terlibat Masalah Hukum

BACA JUGA:Steven Zhang Tak Hadiri Scudetto Inter Milan Karena Takut Terlibat Masalah Hukum

Tawaran dari klub Arab Saudi, Al Ittihad dengan harga fantastis, menjadi pertimbangan tersendiri. Jika klub menerimanya, maka mereka memiliki cukup dana untuk mendatangkat dua atau tiga striker muda berbakat di musim mendatang. 

"Salah tidak untuk dijual. Jadi kami (Liverpool) tidak ingin mencari pengantinya, " respon manajemen The Reds menannggapi tawaran Al Ittihad dilansir Daily Mail. 

Namun, apakah Liverpool rela melepaskan jimat nya? Apalagi musim depan Liverpool akan diarsiteki manager baru setelah mundurnya Juergen Klopp akhir musim ini. 

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra Smartphone Idaman Pecinta Fotografi!

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro Temukan Keunggulan Sang

Mohamed Salah menjadi striket mematikan dalam beberapa musim terakhir. Tercatat lebih dari 20 gol ditorehkan King Mo dalam tujuh musimbterakhir. Musin ini Mo Salah hanya tertinggal 3 gol dari pesaingnya Cole Palmer dan Erling Haaland. 

Namun, lagi-lagi tawaran menggiurkan dari Klub Saudi Al Ittihad, menjadi godaan terbesar manajemen The Reds. Apakah Mohamed Salahnmasuk dalam skuad impian Anfield saat dibesut manajer baru? Kita tunggu.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: