Masker Wajah Alami, Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam!

Masker Wajah Alami, Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam!

Masker Wajah Alami, Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam!--

RADAR TASIK TV - Ingin mendapatkan kulit yang cantik alami tanpa perlu repot-repot? Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan masker wajah alami yang bisa kamu buat sendiri di rumah. 

Selain aman karena menggunakan bahan-bahan alami, masker ini juga ramah di kantong karena menggunakan bahan yang mudah ditemukan di sekitar kita. 

Di bawah ini, kami sajikan beberapa resep masker wajah alami yang dapat membantu membuat kulitmu cerah, glowing, dan bebas jerawat.

1. Masker Telur 

Telur bukan hanya lezat untuk dimakan, tapi juga dapat digunakan sebagai masker wajah alami untuk perawatan kulit. Masker telur ini mampu mengakat sel kulit mati dan flek di wajah sehingga wajah mulus bebas flek.

BACA JUGA:Basic Skincare di Alfamart yang Ampuh untuk Menghilangkan Jerawat, Bruntusan dan Bekas Jerawat

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Film Horor Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop pada Bulan Mei 2024

Berikut ini adalah cara membuat masker telur sesuai dengan jenis kulitmu:

Kulit Kering, Gunakan kuning telur sebagai pelembab. Oleskan kuning telur ke wajah secara merata, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Kulit Berminyak, Gunakan putih telur. Campurkan putih telur dengan 2 tetes perasan air lemon, oleskan ke wajah, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Kulit Normal, Gunakan seluruh telur. Kocok telur utuh, oleskan ke wajah, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Gunakan masker ini 2-3 kali seminggu agar kulit cerah permanen. 

BACA JUGA:Masker Wajah Terbaik Untuk Kulit Cerah Bebas Kusam, Tanpa Menguras Dompet!

BACA JUGA:Hempas Noda Kuning Pada Cangkir Putih Cukup Pakai 1 Bahan Ini, yuk Liat Before Afternya

2. Masker Pisang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: