LINK Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC Hari Ini Kick Off Pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung

LINK Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC Hari Ini Kick Off Pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung

Link live streaming Persija vs RANS Nusantara FC hari ini kick off pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung.-vidio.com-

BANTUL, RADAR TASIK TV - Link live streaming Persija vs RANS Nusantara FC hari ini akan diinformasikan pada artikel berikut.

Live streaming Persija vs RANS Nusantara FC akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Untuk itu, Anda dapat mempersiapkan kuota untuk bisa menonton pertandingan pekan ke-33 Liga 1 itu.

Adapun, link live streaming Persija vs RANS Nusantara FC hari ini akan disematkan pada akhir artikel.

Persija akan melakoni laga tandang terakhir di reguler series yakni menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul.

BACA JUGA:Kartini Masa Kini Harus Tangguh Dan Marhamah, Jadi Pahlawan Keluarga Meski Jadi Ibu Rumah Tangga

Menjamu RANS Nusantara FC di laga sisa reguler series, anak asuh Thomas Doll membawa modal imbang melawan Barito Putera di pekan sebelumnya.

Pada laga pekan ke-32 Liga 1, Persija hanya bermain imbang 2-2 dengan Barito Putera. Hasil itu membuat Macan Kemayoran menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan perolehan 42 poin.

Walaupun peluang lolos ke babak championship series sudah tertutup, tim kebanggaan Jakmania itu memasang target menang pada saat melawan RANS Nusantara FC.

Kemenangan dari kandang RANS penting bagi Persija sebelum menatap laga kandang terakhir di reguler series menghadapi PSIS Semarang.

BACA JUGA:Cegah Penyalahgunaan, Kejari Banjar Musnahkan Puluhan Barang Bukti Hasil Tindak Pidana

Adapun, pertandingan melawan PSIS Semarang akan berlangsung pada tanggal 30 April 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sementara itu, bagi RANS Nusantara FC, lawan Persija merupakan laga yang penting demi menjauhkan posisi dari jeratan zona degradasi.

Saat ini, RANS berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin atau terpaut dua angka dari Persita yang berada di zona degradasi.

Tentunya, melawan Persija wajib tiga poin demi menjauh dari jeratan zona degradasi. Hingga kini, sudah ada dua tim yang dipastikan terdegradasi ke Liga 2 yakni Bhayangkara FC dan Persikabo 1973.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber